8/09/2020

Daftar Nama Anggota Tobi Roppo (The Flying Six) Bajak Laut Beasts

Topi Roppo atau The Flying Six adalah 6 headliners terkuat di Bajak Laut Beasts. Dalam kelompok bajak laut pimpinan Yonko Kaido, posisi Tobi Roppo hanya di bawah Kaido sendiri sebagai gubernur jenderal dan All-Stars.

Selain itu, anggota Tobi Roppo punya peluang untuk naik pangkat menjadi All Stars jika mampu memenangi duel dengan All Stars tersebut. Ini terjadi karena Kaido menggunakan sistem "siapa yang kuat dia yang teratas" dalam hierarki bajak laut pimpinannya.

Beberapa Tobi Roppo adalah kapten-kapten kelompok bajak laut lain yang ditundukkan oleh Kaido.  Mereka adalah Who's Who dan Sasaki.

Ketika menjadi bawahan Kaido, mereka tampak punya satu kesimpulan yang sama, bahwa Kaidolah yang pantas menjadi raja bajak laut (kecuali X Drake), tetapi masih cukup haus kekuasaan dan kekuatan, rela menghalalkan segala cara demi kepentingan sendiri, khas bajak laut.

Penamaan Tobi Roppo disesuaikan dengan konsep bahwa Kaido adalah pemain kartu, sedangkan anak buahnya adalah kartu-kartu yang siap dimainkan atau dimunculkannya dalam game kartu.

Berikut ini daftar anggota Tobi Roppo Bajak Laut Beasts.

X Drake
Anggota Tobi Roppo ini berjuluk "Akahata" (Red Flag). Dia adalah kapten Bajak Laut Drake yang sebenarnya adalah mata-mata armada khusus Angkatan Laut, Sword, yang mengilfiltrasi Bajak Laut Beasts. Sebelum timeskip, X Drake punya bounty 222 juta Belly.

X Drake adalah pengguna buah iblis zoan ryu ryu no mi model: allosaurus. Hal ini membuat ia bisa berubah jadi dinosaurus jenis tersebut. Penyusupan X Drake ke Bajak Laut Beasts cocok karena anak buah Kaido sejauh ini semuanya adalah para pengguna buah iblis tipe zoan.

Page One
Page One adalah pengguna buah iblis zoan ryu ryu no mi model: spinosaurus. Dengan kekuatannya ini, Page One bisa bertarung seimbang melawan Sanji yang sudah dalam bentuk Black Stealth (Soba-Mask).
 

Page One memanggil Ulti dengan sebutan "onee-chan" (big sis) yang menunjukkan kedekatan keduanya. Namun, Page One enggan dipanggil Ulti dengan julukan "Pay Pay". Seperti yang lain, Page One berasal dari nama permainan kartu, yang berasal dari Jepang sejak 1950-an.

Ulti
Kakak perempuan Page One yang punya buah iblis tipe zoan, ryu ryu no mi model pachycephalosaurus, yang membuat kepalanya bagai sekeras batu. Ulti adalah cewek temperamen yang emosinya tidak terkontrol, bahkan bisa memaki Kaido bodoh.

Who's Who
Who's Who adalah salah satu Tobi Roppo yang tampak bermusuhan dengan All-Stars. Setelah bergabung dengan Bajak Laut Beasts, Tobi Roppo masih memiliki kru sendiri. Nama Who's Who adalah nama permainan kartu dari Inggris yang dibuat oleh David Parlett.

Black Maria

Black Maria adalah Tobi Roppo berukuran raksasa dengan wajah cantik dan tubh aduhai. Dia berpenampilan seksi, dan memiliki tempat pelacuran sendiri di Onigashima dekat mansion Kaido. 

Nama Black Maria sendiri berasal dari permainan kartu asal Inggris. Black Maria juga adalah nickname untuk kartu Ratu Sekop.

Sasaki
Sasaki adalah satu-satunya headliners yang tampaknya berasal dari ras manusia ikan.Sasaki tidak gentar untuk berhadapan dengan All-Stars. Selain itu, namanya berasal dari permainan kartu 44A, yang dibaca jadi "Sasaki".

Load disqus comments

0 komentar