11/08/2017

Sinopsis One Piece 882: Kebangkitan Germa 66, Katakuri Yang Tak Terkalahkan

Sinopsis One Piece 882: Kebangkitan Germa 66, Katakuri Yang Tak Terkalahkan 

Sinopsis One Piece 882 masih menggambarkan duel Luffy vs Katakuri di Mirro-World buatan Brulee. Sementara Brulee sendiri mendengar percakapan Luffy dengan Nami sebelumnya, dan memberitahu kepada Perospero bahwa awak Bajak Laut Topi Jerami selamat dari gelombang tsunami bikinan Big Mom dan sedang menuju ke Pulau Kakao. Sementara itu, di kerajaan Germa, terjadi sesuatu yang tidak terduga. Vinsmoke bersaudara menghancurkan regu pengejar Bajak Laut Big Mom tanpa ampun!

Cerita One Piece Chapter 882 berjudul 'Yonko no Sotei-gai/ Beyond the Emperor's Expectations/ Di Luar Ekspektasi Yonko' dirilis pada 23 Oktober 2017. Dalam pertarungan Luffy melawan Katakuri, Brulee menggembar-gemborkan reputasi sang kakak.
'Dimulai dari legenda dia berdiri ketika baru saja lahir ke dunia ini, hingga duduk di kursi untuk tidur. Dia tidak pernah berbaring sepanjang hidupnya. Dia adalah pria yang bahkan mencemooh bumi! Selalu bermartabat, tenang, dan kuat ... dia manusia sempurna. Itulah kakak kami, Katakuri!'
 Luffy berupaya menyerang Brulee, tetapi kemudian Katakuri mengunakan senjatanya, trisula panjang Mogura.

Sementara itu, di laut, Perospero menerima kabar dari Brûlée melalui Den Den Mushi bahwa Thousand Sunny sejatinya belum ditenggelamkan oleh tsunami buatan Big Mom. Perospero mengarahkan Big Mom ke Pulau Kakao, tapi sang ibu yang masih kalap karena tidak mendapatkan kue pengantin, mengalihkan arah menuju Pulau Kacang.

Kembali ke pertarungan Luffy vs Katakuri, Luffy mencatat bahwa duel menghadapi Katakuri lebih melelahkan daripada biasanya karena Katakuri dapat meramalkan ke mana dia berniat  menghindar. Sebaliknya, Katakuri juga mengamati bahwa ini pertama kalinya serangannya bisa dihindari begitu banyak. Katakuri mengaktifkan awakening Mochi Mochi no Mi, untuk mengubah dasar Mirro-World menjadi mochi.

Di Sweet City, Mont-d'Or bertanya-tanya mengapa jaringan siput teritorial laut Totto Land tidak melaporkan keberadaan awak Bajak Laut Topi Jerami. Pada saat yang sama, Pekoms berduka atas kematian Pedro, sementara Tamago mengungkapkan keterkejutannya atas pengorbanan diri Pedro untuk rekan-rekannya lepas dari cengkeraman Bajak Laut Big Mom. Tamago menilaii Bajak Laut Topi Jerami sangat tinggi, dan merekomendasikan pengiriman divisi terkuat untuk menghadapi mereka.

Beberapa saat kemudian, Bajak Laut Big Mom Pirates menerima kabar dari Custard bahwa kelompoknya telah kehilangan petunjuk arah soal Bajak Laut Fire Tank. Ini membuat Mont-d'Or memerintahkan agar dasar laut turut diperiksa. Sementara, Bajak Laut Fire Tank pimpinan Gang Bege sendiri, menuju Pulau Kakao untuk bertemu dengan Chiffon.

Mont-d'Or menerima informasi lain bahwa Germa 66 telah dihancurkan oleh tentara Big Mom. Namun ternyata komunikasi tersebut berasal dari Niji, yang menyamar sebagai Charlotte Nusstorte. Niji dengan suara palsunya meminta informasi kepada Mont-d'Or seputar keberadaan Bajak Laut Topi Jerami. Tak sadar akan kepalsuan ini, Mont-d'Or menyebutkan bahwa Bajak Laut Topi Jerami  masih belum tertangkap dan menuju ke barat. Dari informasi inilah, kemudian Ichiji mengeluarkan perintah agar Germa 66 berlayar ke arah yang sama.
Load disqus comments

0 komentar