11/11/2017

Sinopsis One Piece 881: Jinbe Sang Juru Kemudi Baru Bajak Laut Topi Jerami

Sinopsis One Piece 881: Jinbe Sang Juru Kemudi Baru Bajak Laut Topi Jerami 

Sinopsis One Piece 881 mengisahkan kecekatan Jinbei sebagai juru mudi untuk menyelamatkan awak Bajak Laut Topi Jerami dan Thousand Sunny dari ombak raksasa buatan Big Mom dengan cara memanfaatkan ruang ombak. Sementara Bajak Laut Big Mom mengira kru Topi Jerami sudah hancur, Luffy yang masih terperangkap di Mirro-Wolrd buatan Brulee, berjanji akan kembali kepada teman-temannya meski saat ini berhadapan dengan Komandan Manis Terkuat, Charlotte Katakuri.

Cerita One Piece Chapter 881 berjudul 'Nami no Heya/ Ruang Gelombang/ Wave Room' dirilis pada 7 Oktober 2017. Big Mom dengan homie ombaknya siap menenggelamkan Thousand Sunny. Kalimat Charlotte Perospero sang putra, yang mengingatkan, kue pengantin (yang aslinya tidak ada) bakal ikut tertelan, tidak lagi digubris oleh Big Mom.

Besarnya ombak yang menerpa bagai tsunami, membuat kru Bajak Laut Topi Jerami menangis dalam keputusasaan. Namun di sinilah Jinbe yang baru saja bergabung,  menginstruksikan Chopper, Carrot, dan Brook untuk menyesuaikan layar utama dan meminta Nami mmeberitahukan kemana arah angin bertiup sesuai kemampuannya sebagai navigator.

Nami sempat mempertanyakan, bisakah mereka selamat dengan hanya menggantungkan diri pada  layar utama. Namun Jinbe menjelaskan, sebagai juru kemudi, ia mengarahkan Sunny ke 'Ruang Hijau', sebuah celah yang tercipta di dalam puncak gelombang. Nami kagum dengan ketenangan dan keterampilan Jinbe yang mampu membuat Sunny lolos dari bahaya besar.

Sementara itu di Mirro-World, Luffy bertanya-tanya apakah Sunny selamat. Anak-anak Big Mom, yaitu Brulee, Joscarpone, dan Mascarpone yakin betul bahwa kru Bajak Laut Topi Jermai sudah musnah. Namun, Nami menghubungi Luffy melalui pecahan cermin dan memintanya untuk kabur.

Setelah Luffy menjauhi anak-anak Big Mom, Nami mengabarkan bahwa Sunny selamat dan semua cermin di dalam kapal sudah dihancurkan sesuai dengan instruksinya. Nami juga menyebutkan, kru Topi Jerami s edang dalam perjalanan ke Pulau Kakao untuk bertemu dengan Sanji, Pudding, dan Chiffon, yang sibuk mengerjakan kue pengantin yang baru.

Luffy diberitahu untuk menemukan cermin yang mengarah ke Pulau Kakao setelah mengalahkan Katakuri. Namun sesaat kemudian, Katakuri muncul kembali dan menghajar Luffy berulang kali. Dengan kemampuan kenbunshoku haki miliknya, Katakuri bisa memprediksi apa yang diucapkan Luffy berikutnya; dan mempertanyakan, benarkah kalimat itu yang hendak disampaikan sang kapten Bajak Laut Topi Jerami. Luffy tidak peduli, dan meyakinkan,  bahwa dia tidak akan mati di sini.


-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------
Load disqus comments

0 komentar