11/05/2017

Sinopsis One Piece 883: Wajah Asli Katakuri GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)

Sinopsis One Piece 883: Wajah Asli Katakuri GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)

Sinopsis One Piece 883 mengisahkan terungkapnya rahasia besar dalam pertarungan Luffy vs Katakuri. Sempat mengalahkan Luffy, Katakuri menikmati waktu camilan dirinya yang sempat tertunda selama 40 menit. Namun, Luffy kemudian bangkit lebih cepat daripada perkiraan, lantas menghancurkan kuil buatan Katakuri, tempat Sang Komandan Manis bersantai sembari menyantap donat. Ternyata, di balik sikap cool Katakuri selama ini, mulutnya tonggos seperti anjing, sesuai julukannya 'Si Gigi Anjing'.

Cerita One Piece Chapter 883 berjudul 'Merienda' dirilis pada 30 Oktober 2017. Sebelum Luffy mengaktifkan Gear Fourth, Katakuri mempercepat pertarungan dengan mengubur Luffy dengan cara mengubah dinding Mirro-World jadi tumpukan mochi. Katakuri menegaskan, dirinya tidak mau meremehkan Luffy seperti saudara-saudaranya sesama anak Big Mom. Namun Katakuri juga minta maaf karena pertarungan berakhir seperti ini.

Katakuri diburu waktu untuk merienda alias waktu makan camilan. Padahal biasanya Katakuri selalu makan camilan di waktu yang sama, tetapi kali ini gara-gara Luffy, ia terlambat 40 menit. Akibatnya teh hitamnya sudah dingin. Ketika para chief meminta maaf, Katakuri sangat tenang dan menyebut, es teh pun bukan masalah. Ia kemudian membentuk kuil tempat dirinya beristirahat menyantap camilan.

Tidak disangka, Luffy bisa lepas dari perangkap mochi Katakuri lebih cepat. Berkat kenbunshoku haki miliknya, ia tahu Katakuri sedang berada di balik kuil. Meski diperingkatkan para chief, Luffy nekat menghancurkan kuil tadi. Dan terungkaplah wajah sesungguhnya Katakuri yang mulutnya bagai anjing. Dia juga tampak puas menyantap donat yang disebutnya bagai kenikmatan terlarang.

"Makan donat sambil baring~! donat terlarang dan jahat. Saat seperti ini yang paling membahagiakan. Enaknya donat ini!'
 Terbongkarnya wajah asli Katakuri membuat dirinya geram. Dia menegaskan tidak ada satupun orang yang sudah melihat wajah tersebut, bakal keluar hidup-hidup. Para chief yang ternganga, dan salah mengucap kalimat, 'biar mulut saya sobek', dibunuh Katakuri sekejap mata.

'Orang yang sudah melihat wujud asliku tak bisa kubiarkan tetap hidup!'
 Luffy lantas kembali berduel dengan Katakuri. Awalnya semua sama saja. Dalam duel menggunakan busoshoku haki, Katakuri lebih unggul. Namun perbedaannya, di serangan berikutnya, Luffy berhasil menendang rahang Sang Komandan Manis. Melihat hal ini Luffy sadar, Katakuri bukannya tidak bisa dikalahkan.

Luffy segera mengaktifkan Gear Fourth lantas menghantam Katakuri dengan jurus Kong Gun. Sang lawan tampak terdesak mundur, meski menahan serangan calon raja bajak laut itu sepenuhnya.

-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------
Load disqus comments

0 komentar