9/21/2016

Sinopsis One Piece Chapter 837: Serangan Generasi Terburuk ke Wilayah Big Mom

Sinopsis One Piece Chapter 837 menampilkan kisah pertarungan Luffy vs Cracker. Dari pertarungan ini terungkap jika para bajak laut Generasi Terburuk pernah menyerang ke wilayah Big Mom, yaitu Eustasss Kid, Scratchmen Apoo, dan Urouge. Tetapi semuanya takluk. Sementara itu Nami lolos dari sergapan Charlotte Brulee, bahkan mengalahkannya.
 
Cerita One Piece 837 berjudul 'Luffy vs. Commander Cracker/ Luffy vs Komandan Cracker' dirilis pada 29 Agustus 2016. Di awal chapter, Cracker memperkenalkan diri sebagai Cracker si Kesatria Biskuit yang memiliki pedang Pretzel yang istimewa. Cracker bisa menambahkan tangan dengan menepuk bahunya. Tapi Luffy tidak mau menyerah dan memakai Gear Third, dengan pukulan Gomu Gomu no Elephant Gun.

Cracker mengeluarkan jurus ampuhnya, Pretzel Roll. Meskipun Luffy sudah melapisi tubuhnya dengan haki, seangan itu tetap bisa mengenainya, dan membuat dirinya menggelinding sampai menghantam dinding kue di luar hutan. Posisi Luffy yang terjepit itu membuat Nami resah. Tetapi dirinya sendiri belum aman. Masih ada Charlotte Brulee dan monster pohon, King Baum yang mengincarnya.


Brulee meneror Nami sembari mengisahkan bahwa beberapa kapten yang mewakili Generasi Terburuk, sudah datang ke wilayah kekuasaan Big Mom. Mereka adalah Eustass Kid, Scratchmen Apoo, Capone Bege, dan Urouge si Rahib Gila. Namun hasilnya mengenaskan. Kecuali Bege yang kemudian bergabung ke Bajak Laut Big Mom, yang lain takluk.


Urouge sempat mengalahkan salah satu dari Empat Komandan Manis, tetapi kemudian takluk oleh Charlotte Cracker. Dengan demikian, Komandan Manis tersisa tiga orang saja. Dengan kekalahan empat dari kapten Generasi Terburuk, Brulee menyebut, konyol jika 'anak-anak kecil ini' menantang Big Mom.

Nami dan Pound bersatu untuk mengalahkan Brulee. Hasilnya, dengan thunderbolt tempo dari Climatact, Nami membuat Brulee kabur ke dunia cermin. Setelah itu, Nami dan Pound melanjutkan perjalanan mereka kabur dari Hutan Rayuan. Nami berjanji akan memanfaatkan vivre card Lola sebaik-baiknya.

Sementara itu dari duel Luffy vs Cracker, Luffy diprovokasi oleh Cracker yang berkata, "Kalau kau memang menganggap Sanji Vinsmoke sebagai temanmu, tinggalkan saja dia di sini. Dia adalah pangeran dari sebuah negeri yang kuat, kekuasaannya tak akan bisa disentuh manusia rendahan sepertimu. Dia akan menikahi pasangan yang sepadan, dan hidup tanpa masalah, di sini bersama kami!"


Luffy tetap kebal dengan provokasi tersebut. Ia yakin Sanji tidak akan berpaling dari rekan-rekannya di Bajak Laut Topi Jerami ....

Load disqus comments

0 komentar