4/18/2016

Sinopsis One Piece 822: Perpisahan Kru Bajak Laut Topi Jerami vs Kaido & Big Mom

Sinopsis One Piece 822: Perpisahan Kru Bajak Laut Topi Jerami vs Kaido & Big Mom

Sinopsis One Piece 822 mengisahkan perpisahan kru Bajak Laut Topi Jerami yang terbagi ke dalam empat jalur berbeda. Yaitu menyelamatkan Sanji dari Yonko Big Mom, berperang ke Wa no Kuni dengan Yonko, mencari Marco The Phoenix, dan bertahan di pulau Zou, di atas Gajah Zunisha. Judul One Piece 822 adalah 'Descending The Elephant' atau 'Menuruni Gajah', dan dirilis pada 11 April 2016.

Cerita One Piece Chapter 822 dimulai setelah peristiwa Zunisha menghancurkan kapal Jack The Drought. Chopper dibantu suku Mink mengobati luka di kaki kiri depan Zunisha. Dan kini, tibalah saatnya semua yang berada di Pulau Zou bergerak. Mereka terbagi ke dalam empat tim, dengan tugas masing-masing.

Momonosuke yang di chapter sebelumnya bisa berkomunikasi dengan Zunisha, memutuskan tinggal di Zou. Ia ingin lebih memperdalam kemampuan tersebut, sembari mencari tahu yang tersembunyi dari keluarganya, Klan Kozuki. Keputusan Momonosuke disetujui oleh Inuarashi, yang tidak ingin semua orang menyerbu ke Wa no Kuni. Momonosuke dan Inuarashi, menjadi kelompok pertama, yang tugasnya bertahan di Pulau Zou.

Kelompok kedua, adalah kelompok yang dipimpin Luffy. Tugas mereka adalah menyelamatkan Sanji dari sang Yonko, Big Mom. Dengan demikian, Luffy dan kawan-kawan bakal menuju Whole Cake Island. Mereka yang tergabung dalam kelompok Luffy adalah Nami, Chopper, Brook, ditambah Pekoms yang merupakan anggota Bajak Laut Big Mom. Kemudian, ada tambahan Pedro, yang mewakili Suku Mink, yang disebut sangat mengenal kelakuan Pekoms.

Kelompok ketiga, adalah kelompok yang dipimpin oleh Kin'emon dan Trafalgar D. Law. Mereka terdiri dari Kin'emon, Law, Bepo, Robin, Zoro, Franky, Usopp, dan Raizo. Tujuan mereka adalah berperang dengan Kaido di Wa no Kuni dan merebut kembali negara tersebut dari tangan sang Yonko.

Kelompok terakhir adalah yang dipimpin oleh Nekomamushi. Tujuannya adalah mencari Marco The Phoenix untuk membentuk aliansi. Berbagai detail lain adalah, Nami yang mendapatkan upgrade atas Clima-Tactnya, dan Franky yang menyebut, empat kelompok ini bisa saling berkomunikasi dengan Den Den Mushi. Menurut Robin ada beberapa Den Den Mushi liar di hutan.

Setelah semuanya beres, kelompok Luffy yang pertama kali berpamitan. Alih-alih berpisah dengan normal, Luffy memilih memeluk semua teman yang ada di timnya, lantas melompat dari ketinggian Zunisha ke kapal. Padahal, awalnya Kanjuro hendak membantu menciptakan sesuatu dengn kuas sihirnya.

Chapter 822 One Piece ditutup dengan kejutan besar: Vivi Nefertari, putri kerajaan Alabasta siap berlayar ... hendak menuju kemanakah mantan anggota Bajak Laut Topi Jerami ini?

---------------------

Sinopsis lain One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 821
Chapter 820
Chapter 819
Chapter 818

Load disqus comments

0 komentar