4/23/2016

Teori One Piece: Siapakah Charlotte Puding Calon Istri Sanji Vinsmoke?

Teori One Piece: Siapakah Charlotte Puding Calon Istri Sanji Vinsmoke? 

Teori One Piece kali ini akan membahas siapakah Charlotte Puding, yang menjadi calon istri Sanji Vinsmoke? Apakah ia karakter yang sama dengan yang muncul ketika pertama kali Yonko Big Mom mendapatkan laporan Baron Tamago dan Pekoms tentang permen Pulau Gyojin? Lalu, apakah Sanji rela kehilangan statusnya sebagai pencinta wanita demi mendapatkan Puding dalam perjodohan ini?

Sampai sekarang teori tentang Sanji Vinsmoke masih misterius. Keluarga Sanji, Vinsmoke, masih belum terungkap hingga Chapter 824 yang dirilis pada April 2016. Yang bisa benar-benar diamati dari keluarga ini adalah, mereka memiliki tradisi sebagai pembunuh. Nami, sebagai salah satu Kru Bajak Laut Topi Jerami yang paling cerdas selain Robin, menyebut keluarga Vinsmoke  mengontrol Germa 66. Akan halnya Germa 66 sendiri adalah organisasi paramiliter di bawah payung Big Mom Sang Yonko.

Keluarga Vinsmoke juga dicurigai memilki 'koneksi belakang' dengan World Government atau Angkatan Laut. Hal ini diungkap sendiri oleh Sanji terkait statusnya yang berubah, dalam poster buruan, yang awalnya 'Dead or Alive' menjadi 'Only Alive'.

---------------------------------

Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
-------------------------------
Ada juga teori tambahan, mungkin saja keluarga Vinsmoke berkepentingan agar wajah Sanji tidak diketahui publik sehingga poster pertamanya adalah gambar ilustrasi (yang sangat mirip Duval), sementara poster keduanya adalah foto Sanji yang dimabuk asmara. Namun, teori ini belum tentu sepenuhnya tepat, Pasalyan, di volume 45, seorang anggota Angkatan Laut menyebut, ia tidak bisa mendapatkan foto Sanji, hasil jepretannya hitam. Hal ini dijawab oleh atasannya, bisa jadi karena ia lupa membuka lensa.

Melihat adanya pernikahan Keluarga Vinsmoke dengan keluarga Charlotte, bisa dikatakan ini adalah pernikahan politik untuk mempererat tali persaudaraan mereka yang bergerak dalam payung Big Mom. Ayah Sanji sendiri, adalah tetua keluarga Vinsmoke. Pernikahan ini melibatkan Sanji yang merupakan anak ketiga dari ayahnya, dengan Charlotte Puding yang merupakan anak ke-35 keluarga Purin. Big Mom sendiri bernama asli Charlotte Lin Lin.



Mengenai Charlotte Puding sendiri, belum diketahui secara pasti siapakah dia. Namun, bisa jadi ia adalah orang yang sama dengan sosok yang duduk di kursi saat Big Mom menerima telepon Tamago dari Pulau Gyojin. Puding, dalam foto yang ditampilkan Vito, tampak berwajah imut, dengan rambut dikepang dua. Bagian dahinya ditutupi rambut yang berwarna pirang.

Sementara itu, sosok perempuan yang duduk di kursi saat Big Mom menerima telepon Tamago (Volume 66, Chapter 651), juga berambut pirang. Ia juga memiliki kepang dua. Selain itu, mata jenakanya mirip dengan mata di foto yang diberikan Vito untuk Sanji. Tentang mata ketiga di dahinya, pada foto untuk Sanji, mata itu tertutup oleh rambut pirang Puding.


Nah, siapakah sejatinya Charlotte Puding?
Load disqus comments

0 komentar