4/22/2016

Sinopsis One Piece 824: Kemunculan Yonko & Charlotte Puding, Nasib Tentara Revolusi di Baltigo

 Sinopsis One Piece 824: Kemunculan Yonko & Charlotte Puding, Nasib Tentara Revolusi di Baltigo
Sinopsis One Piece 824 boleh dikata menjadi chapter terpadat One Piece tahun ini. Eiichiro Oda tidak hanya menampilkan perkembangan terbaru markas Tentara Revolusi di Baltigo yang hancur. Tetapi juga untuk pertama kalinya memunculkan karakter Yonko Kaido dengan sifatnya yang 'naik-turun'. Selain itu Sanji Vinsmoke yang tiba di wilayah kekuasaan Yonko Big Mom dibuat tergila-gila oleh foto Charlotte Purin, calon pengantinnya.

Cerita One Piece chapter 824 diberi judul "Permainan Bajak Laut Bocah", yang merujuk pada istilah yang disampaikan oleh Kaido The Beast. Sang Yonko ternyata seorang yang mengalami gangguan bipolar (bipolar disorder). Di satu sisi ia meratapi kekalahan Jack The Drought, anak buahnya yang dihajar oleh Gajah Zunisha. Tetapi di sisi lain ia meluapkan amarah dan merutuki aliansi Luffy Si Topi Jerami-Trafalgar D. Law.

Kaido menyebut jika Luffy dan Law, dua tokoh utama dari Generasi Terburuk (Worst Generation), tidak tahu siapa yang mereka lawan. Setelah itu, terlihat Eustass Kidd yang cedera parah dan tidak berkutik apa-apa di penjara. Kaido menyebut, 'bocah-bocah' Generasi Terburuk tersebut hanya 'bermain bajak laut ala bocah', bukan bajak laut yang sesungguhnya.

---------------------------------

Sinopsis lain One Piece bisa dilihat di bawah ini 
-------------------------------

Sementara itu, di kelompok Luffy yang bertolak menuju markas Yonko Big Mom, Pedro tengah membaca surat kabar tentang hancurnya markas Pasukan Revolusi. Dalam surat kabar tersebut disebutkan Angkatan Laut dan Cipher Pol yang mendatani Baltigo, menemui jika markas tersebut sudah dihancurkan oleh Bajak Laut Kurohige.

Muncul pertanyaan apakah Sabo dan Monkey D. Dragon selamat. Tetapi Pedro menyebut, jika surat kabar tersebut tidak tidak mengungkap kematian dua tokoh utama Pasukan Revolusi tersebut, sehingga kemungkinan keduanya masih hidup.

Di ujung cerita, Sanji tengah berada di kapal bajak laut menuju Whole Cake Island. Ia bersama Baron Tamago. Sanji dibujuk untuk bergabung saja ke Bajak Laut Big Mom, tetapi ia menolak mentah-mentah. Apalagi menurut Sanji Bajak Laut Big Mom tidak menghargai kawan sendiri, seperti saat peristiwa Capone Bege menembak Pekoms.

Vito kemudian mengeluarkan foto sosok Charlotte Purin. Awalnya, Sanji meremehkan, mengira Purin tidak cantik. Tetapi begitu melihat foto gadis yang tampangnya polos tersebut, Sanji langsung jatuh cinta setengah mati.
Load disqus comments

0 komentar