8/03/2020

One Piece Episode 932 (Chapter 936): Adegan Nami-Robin di Pemandian Air Panas





Adegan Nami dan Nico Robin di pemandian air panas tercantum di Anime One Piece Episode 931 dan Episode 932, atau dalam manga One Piece karya Eiichiro Oda pada Chapter 936, "The Great Sumo Inferno Tournament".

Nami, Robin, dan Shinobu sudah berangkat ke pemandian air panas di Ibukota Bunga sejak Chapter 935, "Queen". Mereka datang ke pemandian campuran, sehingga para lelaki dapat melihat kemolekan tubuh Nami dan Robin. Untunglah Shinobu kemudian mengeluarkan jutsunya, "Ninja Arts Ball Buster".

Adegan di pemandian campuran ini penting untuk mengangkat kisah Bos Hyogoro Si Bunga, yang merupakan pimpinan yakuza Wa no Kuni pada masa lalu. Hyogoro dilukiskan sebagai wajah dunia bawah tanah Negeri Wano. Ia juga yang menangani semua bisnis bawah tanah negeri tersebut.

Berbeda dengan yakuza lain yang dianggap sebagai jahat dan licik, Hyogoro dikenal sebagai kesatria. Ia juga memiliki kepemimpinan kuat sehingga dapat menjadi ketua yakuza dari semua daerah. Bos yakuza dari 5 daerah lain, mulai dari Ringo, Udon, Kuri, Kibi, dan Hakumai tunduk kepadanya.

Dari pembicaraan para lelaki yang diintip dengar oleh Nami dan Robin, diketahui pula soal pendapat umum warga Wano, terutama ibukota Bunga, soal Kyoshiro, bos yakuza saat ini yang terlihat mendukung Shogun Orochi. Meskipun dari luar Kyoshiro tampak berpihak pada kekuasaan, pendapat umum tentangnya adalah "menakutkan dan tidak diketahui hendak merencanakan apa".



Adegan di pemandian air panas semakin seru karena kemudian Basil Hawkins dan X-Drake datang ke sana. Mereka berniat untuk menangkap semua orang yang memiliki tanda bulan sabit di kaki. Karena di pemandian, maka semua orang tidak ada yang mengenakan pakaian untuk menutupi kaki, sehingga identitas pendukung Klan Kozuki akan terungkap tanpa usaha keras Hawkins dan Drake.

Hawkins yang meminta semua orang untuk berbaris, curiga kepada Shinobu yang menggunakan badannya untuk menutupi Robin dan Nami. Hawkins meminta Nami keluar dari persembunyiannya, dengan jeraminya. Namun, justru handuk Nami melorot dan terciptalah happines punch alamiah yang membuat semua orang di sana tersungkur bahagia melihat (.)(.) milik Nami.

Bahkan, Sanji yang mengenakan kostum Stealth Black, salah satu Germa 66, juga sampai mimisan akut. Tapi, dari sini pula, Nami, Robin, dan Shinobu diselamatkan oleh Sanji, memanfaatkan momentum X-Drake yang tidak bisa melihat keindahan tubuh para wanita telanjang.
Load disqus comments

0 komentar