4/28/2016

One Piece Trivia SBS: Berapa Ukuran Dada Nami & Robin Setelah Time Skip?

 

Dalam One Piece trivia SBS kali ini kita akan membahas hal yang sangat sensitif tapi jadi kebutuhan kebanyakan penggemar cowok One Piece. Apa lagi kalau bukan berapa ukuran dada Nami dan Nico Robin setelah Time Skip. Setelah berlalu dua tahun, tampaknya bagian (.)(.) Nami dan Robin juga bertambah menjadi (  .  )  (  .  ) ... sensor :P. Jadi, kita akan mengutip dua SBS dari Volume 37 dan Volume 68 sebagai perbandingan.

One Piece SBS kali ini bermula dari pertanyaan Putaro si monyet, "Halo, Oda Sensei! Di volume 36 Anda menyebutkan bahwa ukuran dada Nami sudah lebih besar dibandingkan dulu. Jadi, berapa ukurannya sekarang? Aku berani bertaruh, semua cowok di negeri ini pasti setengah mati ingin tahu. Jadi, tolong jangan membuat kami lebih penasaran lagi, ya!"

Pertanyaan ini muncul saat Bajak Laut Topi Jerami berada dalam petualangan di Ennies Lobby. Menurut Sanji saat itu, berdasarkan penglihatan matanya yang sangat terlatih, ukuran B (bust/dada), Waist (waist/pinggang), H (hip/pinggul) Nami dan Nico Robin saat itu adalah seperti di bawah ini.

NAMI
B: 95
W: 55
H: 85
tinggi: 169 cm

NICO ROBIN
B: 99
W: 59
H: 89
tinggi: 188 cm


Berdasarkan informasi Sanji, ternyata tinggi badan dan usia Robin 'berpengaruh' sehingga dia lebih unggul dari Nami untuk urusan yang satu ini. Lalu, bagaimana setelah Time Skip? Untuk ini, kita akan melihat SBS Volume 68, dari pertanyaan penggemar rahasia Samoro Shimizu. Dia memperkirakan, ukuran dada Nami saat itu adalah "J Cup" (ukuran dada wanita di Jepang memakai konsep ini).

Namun mungkin juga sudah tumbuh lebih jauh lagi menjadi "K Cup". Karena di Jepang tidak ada ukuran K Cup, maka dia mengistilahkan, ukuran dada Nami sekarang sudah menjadi Nami Cup (ukuran satu-satunya milik Nami).

Sanji kemudian memberi jawaban seperti di bawah ini.

NAMI
B: 98
W: 58
H: 88

NICO ROBIN
B: 100
W: 60
H: 90

Load disqus comments

0 komentar