11/17/2017

One Piece Trivia: Penampakan Oppai Nami di Whole Cake Island Arc (Episode 811)


Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas penampakan oppai Nami di Whole Cake Island Arc, tepatnya di Episode 811 yang berjudul 'Koko de Matsu - Rufi tai Ikari no Gundan/ I'll Wait Here - Luffy vs. the Enraged Army/ Aku Menunggu Di Sini - Luffy vs Tentara Kemarahan'. Adegan penampakan payudara Nami ini sudah ditunggu-tunggu fans One Piece yang doyan fanservice, sejak versi manganya muncul.

Sepanjang Whole Cake Island Arc, payudara Nami memang jadi tempat menyimpan vivrecard Big Mom yang dihadiahkan Lola kepadanya. Dan vivrecard tersebut sangat efektif untuk menghadapi pasukan Big Mom, yang begitu ketakutan oleh kekuatan jiwa Big Mom yang terpancar dari vivrecard tadi. Bahkan, Nami bisa mengambil keuntungan menyuruh beberapa anggota Bajak Laut Big Mom mengikuti perintahnya, karena faktor vivrecard tadi. Misalnya, King Baum.

Yang membuat penasaran adalah, di manga, vivrecard tersebut akhirnya diambil dari payudara Nami oleh Amande secara langsung. Amande mengunci gerakan tangan Nami yang hendak memakai clima-tact, lantas mencomot begitu saja benda tersebut dari dadanya. Ini menjadi pemandangan yang wow untuk fans One Piece. Apalagi cara Amande mengambil vivrecard itu diperlihatkan dari dua angle berbeda.

Yang pertama dari bagian depan ketika baju Nami sedikit dibedah, dan yang kedua dari sudut pandang Amande sehingga oppai Nami yang ukurannya sangat besar itu terekspos secara jelas.

Berikut ini beberapa screeen shoot adegan mendebarkan di Episode 811 tersebut.





Soal ukuran oppai Nami yang setelah time skip mengembang luar biasa, kita bisa membacanya di artikel di bawah ini.

One Piece Trivia SBS: Berapa Ukuran Dada Nami & Robin Setelah Time Skip?

Sementara, sinopsis manga One Piece bisa dilihat di tautan ini ---> KLIK!!
Load disqus comments

0 komentar