5/03/2016

Sinopsis One Piece Chapter 825: Persiapan Pernikahan Sanji Vinsmoke & Kemunculan Germa 66

Sinopsis One Piece Chapter 825: Persiapan Pernikahan Sanji Vinsmoke & Kemunculan Germa 66  

Sinopsis One Piece Chapter 825 mengisahkan persiapan pernikahan Sanji Vinsmoke di Whole Cake Island. Sanji mendapatkan perhatian penuh dari Vito, anggota Bajak Laut Big Mom jelang pertemuannya dengan Charlotte Puding. Sementara itu kelompok yang dipimpin Luffy dan Pekoms akhirnya tiba di wilayah kekuasaan Big Mom dan menikmati hujan permen kapas. Namun itu hanya sementara, karena kemudian muncullah kapal Germa 66 yang berbentuk Den Den Mushi raksasa.

Cerita One Piece 825 dimulai dari tibanya Sanji di ruangan khusus. Ia dikawal oleh Vito yang memperlakukannya bagai pangeran saja. Vito sendiri mengaku sangat mengagumi Germa 66. Dahulu, ada komik strip di World Economic Times tentang sosok Sora, tokoh fiktif 'superhero' Angkatan Laut yang bertarung dengan Germa 66. Normalnya komik strip itu digunakan agar anak-anak dan khalayak umum mengidolakan Sora, dan terlebih Angkatan Laut. Namun Vito justru menyukai Germa 66, musuh Sora.

Sanji, di luar dugaan, tetap menentang pernikahannya sendiri dengan Charlotte Puding, walaupun di Chapter 824 ia terlihat jatuh cinta pada pandangan pertama dengan calon pengantinnya. Sanji juga meminta Vito keluar ruangan, sementara sang 'pengawal' menyebut, pernikahan Sanji dan Puding adalah pernikahan politik yang bakal menyatukan keluarga Charlotte dan Vinsmoke. Sikap Sanji yang keras kepada Vito memancing amarah Gotti, petarung Bajak Laut Firetank yang jadi bawahan Big Mom. Namun Vito menenangkannya dan tetap memperlakukan Sanji sangat istimewa.

Sementara itu, kelompok yang dipimpin Luffy, terakhir kali kelaparan karena stok persediaan makanan dihabiskan Luffy saat memasak tak karuan. Para kru cowok (Luffy, Brook, Pedro, dan Chopper) berusaha memancing. Luffylah yang mendapatkan ikan raksasa, yang ternyata kulitnya beracun. Chopper terlambat memberitahu kawan-kawannya, dan Luffy terlanjur keracunan.

Saat itulah, kelompok ini tiba di teritorial Big Mom. Yang terlihat nyata adalah, jatuhnya hujan permen kapas. Saat Chopper menikmati hujan itu, muncullah kapal Germa 66. Kapal tersebut langsung mengidentifikasi Thosand Sunny, Kapal Bajak Laut Topi Jerami. Muncul pula sosok dengan wajah dan alis keriting mirip Sanji yang mengamati kelompok Luffy.


---------------------------------
Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 818 
-------------------------------

Load disqus comments

0 komentar