2/09/2018

Manga One Piece Terbaru Volume 83: Kaisar Lautan, Charlotte Linlin

 Manga One Piece Terbaru Volume 83: Kaisar Lautan, Charlotte Linlin

Manga One Piece terbaru volume 83 adalah tankoubon dari chapter 828 hingga 838. Manga ini berjudul 'Emperor of the Sea, Charlotte Linlin'/ 'Kaisar Lautan, Charlotte Linlin/ Kaizoku "Yonkō" Shārotto Rinrin'. Tankoubon ini dirilis di Jepang pada 4 November 2016 dan diterbitkan di Amerika Serikat pada 1 Agustus 2017.

Manga One Piece volume 83 mengisahkan detail kekuatan dan kekuasaan Big Mom, Yonko pertama yang dihadapi oleh kru Bajak Laut Topi Jerami. Satu demi satu anak-anak Big Mom diperkenalkan. Di sinilah terbuka bahwa Lola yang pernah dibantu kru Topi Jerami di Thriller Bark Arc adalah anak Big Mom. Namun belum apa-apa, Luffy sudah berduel dengan Charlotte Cracker, salah satu dari Tiga Komandan Manis Big Mom.

Berikut ini daftar chapter manga One Piece volume 83.

828. 1 dan 2/ 1 and 2/ (1 と 2 Ichi to Ni): Pudding setuju untuk membantu tim penyelamatan Sanji menuju ke Whole Cake Island dan menyelamatkan Sanji. Kru Topi Jerami kembali ke Sunny, tapi mendapati Pekoms telah hilang. Sementara itu, dua kakak laki-laki Sanji, Ichiji dan Niji memimpin Germa 66 untuk mengakhiri perang.

829. Bajak Laut Yonko, Charlotte Linlin/ The Pirate Yonko, Charlotte Linlin (Kaiyoku "Yonkō" Shārotto Rinrin): Saat tim penyelamatan Sanji meluncur melalui rute yang ditunjukkan Pudding, Big Mom tidak terkendali dan terus mengamuk. Jinbei datang dan memberikan kue kesukaan Big Mom, dan bersiap untuk berbicara serius dengan sang Yonko.

 830. Seorang Pria yang Dipertaruhkan/ A Man You Can Bet On (Kuiareru Otoko?): Jinbe, yang ingin bergabung dengan Topi Jerami, meminta izin Big Mom agar dipersilakan keluar dari Bajak Lautnya. Tapi Big Mom berkata, Jinbei harus kehilangan sesuatu sebagai balasannya. Sementara itu, Pedro mengungkapkan masa lalunya saat tim penyelamatan Sanji mencapai Whole Cake Island.
 
 831. Petualangan di Hutan Misterius/ Adventure in the Mysterious Forest  (思議 な 森 の 冒 険 Fushigi na Mori no Bōken): Saat Brook dan Pedro berangkat untuk menemukan Road Poneglyph milik Big Mom, Luffy, Nami, Chopper, dan Carrot menjelajahi hutan yang penuh dengan fenomena aneh termasuk sosok Sanji misterius dan benda-benda yang hidup seperti memiliki jiwa.

 832. Kerajaan Germa/ Germa Kingdom (ジ ェ ル マ 王国 Jeruma Ōkoku?): Tim penyelamatan Sanji berusaha melepaskan diri dari Hutan Rayuan saat mereka melawan Randolph dan putri Big Mom Charlotte Brûlée. Sementara itu, Sanji bertemu kembali dengan ayahnya, Vinsmoke Judge.


 833. Vinsmoke Jajji/ Vinsmoke Judge (ヴ ィ ン ス モ ー ク ジ ャ ッ ジ Vinsumōku Jajji): Sanji melawan Jurge, tapi dikalahkan. Gelang yang bakal meledak jika dilepas, kemudian dipasangkan ke tangannya agar mencegah Sanji melarikan diri.

834. Mimpiku/ My Dream (お れ の 夢 Ore no Yume): Brook dan Pedro memasuki Sweet City sembari sadar bahwa Bajak Laut Big Mom melacak setiap gerakan mereka. Di tempat lain, Capone Bege menembak Pekoms ke lautan yang dipenuhi ikan hiu. Sementara itu, Big Mom memberi Caesar Clown dua minggu untuk menemukan cara untuk mengubah keluarganya menjadi raksasa. Putra tertua Big Mom, Perospero, Menteri Permen, diperkenalkan. Saat malam tiba di Hutan Rayuan, Luffy terus menemukan bentuk lain kru-krunya yang bertingkah seperti binatang.

 835. Negara Jiwa/ Nation of Souls (魂 の 国 Tamashii no Kuni): Nami bergabung kembali dengan Luffy setelah melarikan diri dari Brûlée, yang menangkap Carrot dan Chopper. Mereka berjumpa seorang pria besar yang terkubur di tanah, yang mengungkapkan bahwa segala sesuatu di hutan itu hidup karena Buah Iblis Big Mom. Lelaki itu adalah mantan suami Big Mom dan ayah Lola, Pound. Berikutnya, salah satu dari Tiga Komandan Manis, Charlotte Cracker, datang dan berencana untuk membunuh Pound ....

836. VIvre Card Pemberian Lola/ The Vivre Card Lola Gave (Rōra ga Kureta Biburu Kādo): Nami menyadari bahwa Big Mom adalah ibu Lola dan bahwa Vivre Card Lola bisa digunakan untuk menakuti para homie, yang terbentuk dari jiwa-jiwa hadiah Big Mom. Luffy mencegah Cracker membunuh Pound. Akibatnya, kini keduanya bersiap untuk bertarung.

 837. Luffy vs Commander Cracker/ Luffy vs Komandan Cracker (Rufi Bāsasu Shōsei Kurakkā): Cracker dengan mudah mendesak Luffy saat Brûlée berusaha menangkap Nami. Namun Brulee dikalahkan Nami dan masuk kembali ke Mirro-World. Luffy akhirnya berhasil menghancurkan Cracker dengan serangan Gear Fourth.

 838. Choniki/ Bang Chopper (チ ョ ニ キ Choniki): Cracker mengungkapkan bentuk aslinya dan kemampuan yang sebenarnya berkat kekuatan Bisu Bisu no Mi. Sementara itu, Chopper dan Wortel memutuskan untuk mengambil keuntungan dari Mirro-World, tempat mereka terjebak. Keesokan paginya, saudara laki-laki Sanji, Ichiji dan Niji tiba di Kerajaan Germa.
Load disqus comments

0 komentar