2/05/2018

Manga One Piece Terbaru Volume 86: Rencana Pembunuhan Yonko Big Mom

 Manga One Piece Terbaru Volume 86: Rencana Pembunuhan Yonko Big Mom

Manga One Piece terbaru Volume 86 merupakan tankoubon dari chapter 859-869. Tankoubon ini berjudul 'Rencana Pembunuhan Yonko' atau 'Yonkō Ansatsu Sakusen'/ 'Emperor Assassination Plan'. Tankoubon ini dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2017 dan diterbitkan di Amerika Serikat pada 1 Mei 2018.

Manga One Piece Volume 86 mengisahkan persiapan pembunuhan Big Mom yang dilakukan oleh Aliansi Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Firetank, dan Bajak Laut Taiyo (Mahatari). Di hari pernikahan, kunci utamanya adalah ketika Sanji dan Pudding berciuman untuk merayakan janji suci pernikahan mereka.

Namun semua rencana tidak berjalan mulus. Titik lemah Big Mom, foto Mother Caramel dipecahkan oleh Brook. Tetapi ini hanya membuat pernikahan berantakan dan situasi semakin tidak terkendali. Germa 66 yang percaya 100 persen kepada Big Mom nyaris dibantai. Ketika itulah Luffy dan Sanji menyelamatkan mereka.

Sementara Big Mom mengenang masa lalunya, ketika tidak sengaja memakan Mother Caramel dan semua temannya karena menghadiahkan kue ulang tahun, KX Launcher yang diluncurkan Caesar untuk membunuhnya mentah. Big Mom sadar kembali dan kini seluruh aliansi Topi Jerami dikepung oleh Bajak Laut Big Mom.

Berikut ini daftar chapter manga One Piece Volume 86.

859. Rencana Pembunuhan Yonko/ Yonko Assassination Plan (四 皇 暗殺 作 戦 Yonkō Ansatsu Sakusen): Bege mengungkapkan strategi aliansinya dan Topi Jerami membunuh Big Mom, dan hari pernikahan segera tiba.

860. Pukul 10:00 Pembukaan Perjamuan/ 10:00 Opening of the Banquet  (10:00 開 宴 Jū-ji Kaien): Jinbe bermaksud mengkhianati Big Mom dan memberitahukan hal ini kepada Bajak Laut Taiyo. Sementara itu para penguasa Underworld muncul di pesta minum teh Big Mom. Sosok terakhir dari Tiga Komandan Manis, Charlotte Katakuri, tampil pula.

861. Aktor yang Baik/ Good Actor (演技 派 Engi-ha?): Bege meninjau rencana pembunuhan saat pernikahan dimulai. Sanji dan Pudding tersenyum ceria meski di dalam hati mereka tersimpan strategi masing-masing

862. Sosok Cerdas/ The Intelligent Ones (頭 脳 派 Zunō-ha?): Pernikahan dimulai, dan Sanji membuat Puding tidak bisa menembaknya. Luffy kemudian memasuki tempat pernikahan secara tidak terduga.

863. Yang Terhormat / The Honorable (義侠 派 Gikyō-ha?): Luffy mencoba untuk menggoyahkan Big Mom dengan berupaay memecahkan potret Mother Carmel. Meski Katakuri menghentikannya, nyatanya Brook masuk dan menghancurkan potret itu

 864. Rencana Pembantaian Keluarga Vinsmoke/ Vinsmoke Family Massacre Plan (Vinsumōku-ke Minagoroshi Keikaku?): Big Mom terpana dengan pecahnya potret Mother Caramel, sementara krunya mengejar aliansi Bajak Laut Topi Jerami-Fire Tank. Yang lain bersiap untuk melaksanakan rencana pembantaian Keluarga Vinsmoke.
 
865. Hei, Ibu/ Hey, Mother (Ibu ね ぇ マ ザ ー Nē Mazā): Big Mom melihat potret Carmel yang patah dan berteriak kencang yang mampu melumpuhkan krunya sendiri. Di sinilah Sanji menyelamatkan keluarganya. Big Mom mulai mengingat masa lalunya.

866. Natural Born Destroyer / Penghancur Alamiah (Nachuraru Bōn Desutoroiyā): Sebagai seorang anak, Big Mom dibesarkan oleh Ibu Carmel di sebuah panti asuhan di Elbaf. Namun, dia dibenci oleh para raksasa di sana setelah mengamuk.

867. Selamat Ulang Tahun (HAPPY BIRTHDAY/ Happī Bāsudē): Setelah kejadian Elbaf, panti asuhan Big Mom direlokasi ke pulau lain. Namun, pada pesta ulang tahunnya, Mother Carmel dan anak-anak yatim lenyap setelah memberikan kue ultah kepada Charlotte Linlin.

 868. KX Launcher (KX ラ ン チ ャ ー Kē-Ekkusu Ranchā?): Big Mom mengingat dimulainya karier bajak lautnya, saat di Bege dan anak buahnya bersiap untuk membunuh Sang Yonko. Namun, jeritan Big Mom mengacaukan segalanya, termasuk cermin yang seharusnya digunakan untuk kabur. Kru Big Mom bangkit dan mengepung aliansi.

869. Dalam pengepungan/ Under Siege (籠 城 Rōjō?): Tanpa celah untuk kabur, Bege berubah menjadi benteng manusia untuk melindungi aliansinya. Namun dengan cepat ia dikepung oleh kru Big Mom. Sang Yonko pulih dan serangan dimulai ...

Load disqus comments

0 komentar