2/12/2018

Sinopsis Anime One Piece 823: Misi Penyelamatan Brook Dari Big Mom


Sinopsis Anime One Piece 823: Misi Penyelamatan Brook Dari Big Mom

Sinopsis Anime One Piece 823 mengisahkan misi penyelamatan Brook dari tangkapan Big Mom yang sedang tertidur. Nami, Chopper, Carrot, dan Pedro masing-masing punya strategi sendiri-sendiri, tetapi bahkan dengan kondisi Sang Yonko yang terlelap, Brook tetap sulit dilepaskan dari Big Mom.

Anime One Piece Episode 823 berjudul 'The Yonko Rolls Over - The Great Brook Rescue Mission' atau 'Yonko no Negaeri - Burukku Kyūshutsu Dai-Sakusen!' ditayangkan pertama kali di Jepang pada 28 Februari 2018.

Di Whole Cake Chateau, sekelompok anggota Bajak Laut Big Mom melihat Bobbin yang bangkit setelah ditendang oleh Sanji. Bobbin, yang tidak ingin orang lain terlibat, menggelengkan kepalanya ke sana kemari untuk membuat mereka tertidur. Bobbin memutuskan untuk mengejar Sanji sendirian, sementara buruannya terus melewati Chateau.

Di Mirro-World, Chopper, Carrot, Nami, Jinbe, dan Pedro meminta cermin untuk memberitahukan keberadaan Luffy, Sanji, dan Brook. Lalu mereka melihat cermin raksasa yang ternyata terhubung ke kamar tidur Big Mom. Di sana tampak Sang Yonko tertidur pulas sambil mencengkeram Brook yang juga terlelap.

Nami dan kawan-kawan berusaha membangunkan Brook dengan cara lamat-lamat, tapi gagal. Ketika mereka lengah, Brulee dan Diesel memanggil Big Mom. Tim Penyelamatan Sanji buru-buru mengikat dan membungkam mereka.

Tidur Big Mom sempat terganggu oleh kedatangan seekor lalat. Tiga homie miliknya,  Zeus, Prometheus, dan Napoleon terbangun dan menghancurkan lalat itu secepat kilat. Tim Penyelamatan Sanji ngeri dengan lawan yang bakal mereka hadapi untuk membebaskan Brook.

Jinbe mendapat kerangka dari ruang eksekusi untuk menggantikan Brook sementara Pedro mengumpulkan rumput laut dari dapur untuk dijadikan rambut afro untuk Brook palsu.

Tim Penyelamatan Sanji menggunakan empat strategi. Usaha pertama dilakukan Chopper, tapi dia bersin di tengah jalan. Big Mom bangun, mengira ia lalat dan menyerangnya. Choppter kabur kembali ke Mirro-World.

Usaha kedua dilakukan Carrot. Namun ia terhadang oleh gelembung ingus Big Mom. Zeus sempat tersadar dan melihat Carrot. Carrot lalu berpura-pura menjadi boneka kelinci, yang ajaibnya dipercayai Zeus.

Percobaan ketiga dilakukan oleh Pedro. Tapi saat tiba di depan Big Mom, Pedro malah berkhayal akan kesuksesan misinya. Tapi Big Mom berbalik ke arah Pedro sehingga dia ngacir kembali ke Mirro-World.

Usaha terakhir dilakukan oleh Nami dengan membangunkan Brook. Tapi Brook malah menjerit. Big Mom yang setengah sadar melemparkan Prometheus ke arah Nami dan Brook. Beruntung Jinbei cekatan dan menyelamatkan mereka tanpa ketahuan. Misi mengambil Brook sukses.

Sanji tiba di Sweet City, dan dia terpaksa mengusir seekor anjing yang mencoba mencuri keranjang bento miliknya. Di tempat lain, Luffy bertempur melawan Charlotte Counter. Tetapi dengan kondisi kelaparan dan hampir tidak berdaya, Luffy ditumbangkan; dan Counter menghantamnya sekali lagi hingga terjerembab ke tanah ...


 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar