1/16/2018

Sinopsis One Piece 888: Carrot Mode Sulong, Berubah Saat Bulan Purnama

Sinopsis One Piece 888: Carrot Mode Sulong, Berubah Saat Bulan Purnama

Sinopsis One Piece 888 mengisahkan perubahan bentuk Carrot ketika bulan purnama tiba. Dia menjad kelinci perempuan dewasa, Sulong, dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Sementara itu Luffy datang kembali ke Mirro-World untuk melanjutkan pertarungannya dengan Katakuri.
 
Cerita One Piece Chapter 888 berjudul 'Shishi/ Lion/ Singa' dirilis pada 11 Desember 2017.  Luffy yang membawa Brulee, datang kembali ke Mirro-World. Katakuri yang penasaran bertanya, apakah Luffy datang untuk mati daripada kepalang malu, ataukah dia sadar perbedaan kekuatannya dengan Katakuri dan ingin bergabung dengan Bajak Laut Big Mom.
 
Luffy menolak dua opsi itu dan menegaskan dirinya datang untuk mengalahkan Katakuri. Hal ini membuat sang Komandan Manis berkata, kalimat Luffy tersebut bukan opsi yang diberikan kepadanya.
 
Sementara itu, Bajak Laut Big Mom yang mengejar Thousand Sunny menembakkan bola meriam homies. Namun karena kondisi jiwa Big Mom tidak stabil, maka bola meriam itu juga tidak efektif. Di saat itulah Charlotte Daifuku dan Charlotte Smoothie bergabung untuk menghancurkan kru Bajak Laut Topi Jerami.
 
Charlotte Perospero memberi izin kepada Daifuku untuk menenggelamkan Sunny. Namun muncul pertanyaan lain dari dirinya, melihat tubuh Big Mom yang semakin kurus karena tidak makan dalam beberapa jam.
 
Di Sunny, Brook dan Chopper sudah siap bertarung untuk kemungkinan terburuk. Namun Carrot menyebut dirinyalah yang akan menghadapi Bajak Laut Big Mom. Ketika bulan purnama muncul, Carrot berubah menjadi Sulong, bentuk dewasanya dengan kekuatan tempur berkali lipat.
 
Nami teringat perjalanan mereka di Pulau Zou, kala Inuarashi dan Nekomamushi menyebut, di pertarungan berikutnya, kekuatan sejati Suku Mink baru terlihat. Benarlah, dengan kekuatan barunya, Carrot merusak sekian kapal perang Bajak Laut Big Mom.
 
Awalnya, Daifuku menertawai upaya Carrot yang dianggapnya percuma. Namun, ketika Carrot menghancurkan kemudi kapalnya, Daifuku sadar betapa seriusnya Carrot dalam mode Sulong ini ....

Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
Chapter 890
Chapter 889
Chapter 888
Chapter 887
Chapter 886
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar