1/08/2018

One Piece Trivia: Evolusi Charlotte Linlin (Big Mom) Dari Kecil, Cantik, Sampai Gembrot

 One Piece Trivia: Evolusi Charlotte Linlin (Big Mom) Dari Kecil, Cantik, Sampai Gembrot

Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas evolusi wajah dan tubuh Charlotte Linlin alias Yonko Big Mom, sejak dia kecil, menjadi perawan muda nan cantik, hingga di usia tuanya saat ini, 68 tahun yang sangat gembrot.

Charlotte Linlin sudah berbentuk aneh sejak kecil. Ketika ia ditemukan Mother Caramel di usia lima tahun, Linlin sudah berukuran jumbo seperti anak raksasa. Dia juga mengenakan pakaian polkadot seperti yang dipakainya ketika sudah menjadi Yonko. Wajahnya masih sangat imut, dan kepribadiannya masih sangat polos.

Demikian polisnya Linlin kala itu, sampai dia tidak sadar sudah memakan kawan-kawannya sendiri di Rumah Domba bersama Mother Caramel, karena terlalu menikmati lezatnya kue ulang tahun keenamnya.

Saat remaja, ketika memulai petualangan sebagai bajak laut, rambut Linlin semakin panjang. Bentuk tubuhnya juga tidak sebulat ketika masih bocah. Dia mulai menggunakan topi.

Di usia 28 tahun, perubahan tubuh Charlotte Linlin sangat luar biasa. Dia menjadi perempuan anggun nan elegan dengan tubuh yang sangat slim alias ideal untuk ukuran wanita di One Piece. Saat itu dia sudah menggunakan jubah kapten.

One Piece Trivia: Evolusi Charlotte Linlin (Big Mom) Dari Kecil, Cantik, Sampai Gembrot



Sepanjang hidupnya, Charlotte Linlin memiliki 43 suami, dan dari sana melahirkan 85 anak. 39 di antaranya adalah perempuan, dan 46 lainnya adalah laki-laki. 

Tidak diketahui, di usia berapa Linlin pertama kali menikah. Tetapi yang pasti, dia mencampakkan suami ke-25-nya, Pound, di usia 42 tahun. Linlin juga terbiasa mengusir suaminya setelah dia melahirkan anak, ibarat sang suami hanya bertugas membuahinya. Jika diasumsikan Linlin menikah setiap tahun, maka pertama kali ia menikah terjadi pada usia 17 tahun.

Sebagai catatan, Linlin melahirkan tiga anak kembar: Charlotte Katakuri, Charlotte Oven, dan Charlotte Daifuku. Sehingga ada kemungkinan dia mulai menikah di usia 17 tahun, dan berhenti ketika melahirkan Charlotte Anglais.

Perubahan wajah dan tubuh Big Mom berikutnya terjadi saat Linlin berusia 48 tahun. Kala itu dia kembali 'mengembang' alias membuncit. Rambutnya masih dibiarkan tetap tergerai. Pada usia ini pula, Linlin menggunakan Napoleon, topi homie yang menjadi senjata ampuhnya.

Saat ini, di usia 68 tahun, Charlotte Linlin kembali ke bentuk permulaannya: perempuan tua berbadan gembrot dan berukuran raksasa. Kemanapun Linlin pergi, dia selalu ditemani tiga homie andalannya: Prometeus, Zeus, dan Napoleon.

Perubahan lain adalah ketika Kelompok Topi Jerami menyerang wilayah Big Mom untuk membebaskan Sanji dan mendapatkan road poneglyph. Charlotte Linlin yang kelaparan karena tidak makan selama delapan jam, berubah jadi lebih kurus, dengan wajah dan mata yang lebih mengerikan.




-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------


Load disqus comments

0 komentar