1/15/2018

Sinopsis One Piece 889: Resep Wedding Cake Terdahsyat Sanji vs Big Mom


Sinopsis One Piece 889: Resep Wedding Cake Terdahsyat Sanji vs Big Mom

Sinopsis One Piece 889 mengisahkan strategi Sanji dalam menghadapi Big Mom. Berbeda dengan Capone Bege yang ingin kue pengantin diracun, Sanji menegaskan, manisnya kue itu bisa membuat Big Mom takluk! Sementara, Big Mom sendiri sudah mendarat di Thousand Sunny ...

Cerita One Piece Chapter 889 berjudul 'Michi no Mama/ An Unknown Mama/  Mama Yang Tidak Biasa' dirilis pada 25 Desember 2017.  Kehancuran yang disebabkan oleh Carrot dalam mode Sulong untuk sekian kapal Tarte memang luar biasa. Namun Jinbei mengungkap kelemahan Sulong.

Carrot tidak mungkin selamanya dalam mode tersebut, dan Suku Mink yang berubah jadi Sulong bakal 'mati' dalam semalam karena kelelahan. Brook lantas membantu Carrot menghadapi serbuan pasukan Big Mom pimpinan Daifuku.

Sementara, sekarang bukan cuma Perospero yang melihat Big Mom semakin kurus. Tetapi juga Charlotte Bavarois. Perospero sadar, delapan jam memburu Bajak Laut Topi Jerami adalah waktu terlama Big Mom tidak dijejali makanan sedikitpun. Perospero tidak bisa menebak apa yang akan terjadi jika sang mama mengamuk.

Bavarois yang melihat pergerakan Nostra Castello dibuat terkejut karena Pudding membawa kue pernikahan di kapal Capone Bege. Perospero bertaruh, sudah ada sabotase Bege atas penyerahan kue itu nantinya.

Akan halnya di Nostra Castello, terjadi pertengkaran sengit antara Sanji dan Bege. Pasalnya, Bege berkeras, kue tersebut harus diisi oleh bahan peledak atau racun yang sangat kuat, karena inilah saat paling tepat untuk membunuh Big Mom.

Sebaliknya, Sanji dengan latar belakang kokinya, yakin bahwa manisnya kue bakal membuat Big Mom KO. Bege sempat tidak percaya, sampai Sanji mencicipkan whipped cream buatannya kepada sang kapten Bajak Laut Fire Tank. Bege sampai pingsan bahagia oleh ramuan Sanji itu.

Sanji kemudian menegaskan, Bege bisa saja membunuh Big Mom setelahnya, tapi dia punya tujuan sendiri: memberikan resep kue terbaik untuk Big Mom sebagai kewajiban seorang koki.

Kembali ke pertarungan Bajak Laut Topi Jerami vs Bajak Laut Big Mom, Zeus dan Prometheus sudah kembali ke tangan Big Mom. Sementara Carrot yang kelelahan akhirnya kembali ke mode normal. Brook yang melihat ini segera membawanya ke Sunny. Ketika itulah Big Mom yang membuat Napoleon menjadi pedang yang menyala-nyala, mendarat di Thousand Sunny. Pertarungan segera dimulai ....


Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
Chapter 890
Chapter 889
Chapter 888
Chapter 887
Chapter 886
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar