1/21/2018

Sinopsis Anime One Piece Episode 820: Demi Bertemu Sanji, Serangan Luffy!

 Sinopsis Anime One Piece Episode 820: Demi Bertemu Sanji, Serangan Luffy!

Sinopsis Anime One Piece Episode 820 mengisahkan perjuangan Luffy yang sudah lepas dari jebakan Perpustakaan Penjara untuk menemui Sanji di tempat mereka bertemu sebelumnya. Luffy harus berhadapan dengan Charlotte Cadenza. Sementara itu, Sanji yang baru saja menyelamatkan Reiju, diminta sang kakak untuk memperjuangkan dirinya sendiri, dan mengabaikan Germa yang kemungkinan dibantai Bajak Laut Big Mom dalam pesta pernikahan.

Anime One Eps 820 berjudul 'Sanji no Moto e - Rufi Gyakushū no Dai Gekisō! / To Reach Sanji - Luffy's Vengeful Hell-Bent Dash!/ Demi Bertemu Sanji - Serangan Luffy Yang Penuh Amarah'. Episode ini ditayangkan pada 7 Januari 2018.

Di halaman Chateau kastil Big Mom, dalam pertarungan Tamago vs Pedro, sang petinggi Bajak Laut Big Mom dibelah jadi dua bagian. Namun Tamago Tamago beregenerasi menjadi bentuk Viscount Hiyoko dengan kekuatan Buah Iblisnya. Bentuk kali ini adalah ayam berbadan manusia, alias manusia berwajah ayap dan sayap sebagai tangan berwarna kuning.

Pedro harus bertarung lagi dengan Hiyoko, dan tampak berhasil mengalahkan bentuk evolusi ini. Bawahan Bajak Laut Big Mom memperkirakan Hiyoko akan berubah jadi bentuk terkuat Tamago,  Count Niwatori. Sebelum Hiyoko melakukan regenerasi lagi jadi bentuk yang lebih kuat, Pedro menyalakan serangkaian dinamit, sehingga terjadi ledakan dahsyat yang mengacaukan halaman Chateau, dan memukul mundur pasukan Big Mom. Meskipun, aksi ini bagai upaya dinamit bunuh diri oleh Pedro ....

Sementara itu di Ruang Harta Karun, Brook berhadapan langsung dengan Big Mom dalam upayanya merebut Road Poneglyph. Namun Brook harus berhadapan dengan dua homie terkuat Big Mom, yaitu Zeus sang awan dan Prometheus sang api. Kekuatan Brook tidak ada apa-apanya, meski ia sempat sedikit menyayat Prometheus. Big Mom merampungkan perlawanan Brook dengan menghajarnya ke dinding, dan menjadikannya sebagai tawanan.

Charlotte Smoothie yang mendengar lolosnya Luffy menginstruksikan agar seluruh lantai bagian bawah diblokir. Sembari melangkah ke Ruang Harta Karun, Smoothie menyaksikan Charlotte Puding menemui Big Mom. Di sinilah terungkap Pudding adalah keturunan perkawinan Big Mom dengan Suku Mata Tiga.

Big Mom punya kepentingan dengan kekuatan keturunan Suku Mata Tiga, yang diperkirakan bisa membaca Road Poneglyph. Pudding yang melihat Brook sudah dikalahkan Big Mom kemudian meminta pembicaraan hanya dilakukan berdua antara dirinya dan sang ibu.

Di bagian bawah kastil Big Mom, Luffy berkelahi melawan Charlotte Cadenza dan pasukannya. Luffy membalas kekalahannya dari Cadenza di padang sebelum Sweet City, dan terus berlari ke tempat yang dijanjikannya sebagai tempat bertemu Sanji ...

Di saat yuang bersamaan, Reiju terus mendoron Sanji untuk melarikan diri dari pernikahannya dengan Pudding. Menurut Reiju, sudah sepantasnya Germa binasa atas kejahatan mereka. Selain itu Reiju juga menjelaskan, borgol di tangan Sanji bukanlah borgol asli, melainkan borgol palsu yang sudah ditukar. Sehingga, adiknya itu bisa tenang menuju ke padang perjanjian dengan Luffy ....


 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar