1/18/2018

Sinopsis One Piece 886: Kesetiaan Mafia Capone Bege Untuk Sang Istri Chiffon

 Sinopsis One Piece 886: Kesetiaan Mafia Capone Bege Untuk Sang Istri Chiffon

Sinopsis One Piece 886 mengisahkan perjalanan grup Sanji, Pudding, dan Chiffon bersama para koki membawa kue pengantin untuk Big Mom. Mereka dihadang oleh Charlotte Oven yang hendak menghukum Chiffon atas pengkhianatannya. Di sinilah, Capone Bege menunjukkan keahlian taktik sekaligus kecintaannya kepada sang istri.

Cerita One Piece Chapter 886 berjudul 'Ikizama dechu yo/ Way of Life/ Jalan Hidup' dirilis pada 27 November 2017. Grup yang dipimpin Sanji yang menyamar, dan Charlotte Puding dihadang oleh Oven. Awalnya, Oven mempersilakan rombongan lewat tanpa menyadari keberadaan Sanji.

Tetapi begitu melihat Chiffon, ia menjatuhkannya ke tanah. Bagi Oven, Chiffon harus mendapatkan hukuman atas ulah suaminya, Capone Bege yang hendak membunuh Big Mom saat pesta pernikahan.
Sebagai pria, Sanji hendak menolong Chiffon. Namun, jika penyamarannya terbongkar, maka Pudding akan dianggap sebagai pengkhianat pula. 

Dalam kondisi demikian, sebelum Oven berbuat lebih jauh, Pound yang selama ini hanya mengamati Chiffon sang putri, datang untuk melindungi.
Hal ini dimanfaatkan Sanji untuk menghajar Oven dan membawa Chiffon kembali ke kereta pengantar kue. Oven yang terpental dibuat heran, sementara Pound mengira dirinyalah yang menghajar sang anak tiri.

Mudah saja bagi Oven mengalahkan Pound, lantas menarik kembali Chiffon ke tangannya. Oven kemudian menerima kabar jika Bege dan Bajak Laut Fire Tank berlayar ke Cacao Island. Oven mengontak Bege dan menyatakan, Chiffon disandera.

Terpanggil oleh kemalangan yang dirasakan sang istri, Bege bergerak ke pelabuhan; dan dia dalam posisi siap menyerah. Chiffon yang cinta mati kepada sang suami, meminta Bege untuk melarikan diri saja. Bege bergeming, dan pasukan Big Mom mengepung perahu Bajak Laut Fire Tank, Nostra Castello. 

Tidak terduga, tiba-tiba Bege menembak Oven tepat di wajahnya yang membuat sang putra Big Mom terlempar jauh. Selamatlah Chiffon. Bege dengan penuh percaya diri menantang Oven ...

Sementara itu, kru Bajak Laut Topi Jerami melihat pasukan Big Mom kala mereka mendekati Cacao Island. Ketika itulah Carrot bertanya-tanya apakah ini malam bukan purnama.

Akan halnya Luffy yang sudah menangkap Brulee, bisa pergi kemana saja ke berbagai pulau di Whole Cake Island menghindari kejaran Charlotte Katakuri yang menunggu di Mirro-World. Sembari demikian, Luffy teringat latihan bersama Silvers Rayleigh, first mate/ wakil kapten Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

Rayleigh berpesan bahwa Haki akan semakin kuat ketika seseorang bertarung melawan musuh yang lebih kuat. Sadar akan hal itu, Luffy berkoar dirinya bisa mengalahkan Katakuri dengan kekuatan penuh .....




Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
Chapter 890
Chapter 889
Chapter 888
Chapter 887
Chapter 886
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar