1/17/2018

Sinopsis One Piece 887: Pengorbanan Rahasia Pound Untuk Chiffon & Pez

Sinopsis One Piece 887: Pengorbanan Rahasia Pound Untuk Chiffon & Pez 

Sinopsis One Piece 887 mengisahkan pengorbanan Pound demi Chiffon dan sang cucu, Pez. Sementara Sanji, Pudding, Chiffon, dan Bajak Laut Fire Tank kabur dari Cocoa Island dengan Nostra Castello, Oven mendidihkan air laut. Tapi ia diserang Pound, yang menukar nyawanya demi putri dan cucunya yang tidak pernah tahu siapa sesungguhnya Pound.
 
Cerita One Piece Chapter 887 berjudul 'Dokoka de Dareka ga Kimi no Shiawase o Negatteru/ Someone Somewhere is Wishing for Your Happiness/ Seseorang Di Suatu Tempat Berharap Akan Kebahagiaanmu' dirilis pada 4 Desember 2017.
 
Setelah Oven ditembak oleh Bege, ia bangkit dan hendak mengeksekusi sang kapten Bajak Laut Fire Tank. Kepanikan Chiffon muncul karena saat ini pasukan Big Mom akan dengan mudah menghancurkan mereka. Di saat itulah Bege ngotot agar Nostra Castello terus maju ke daratan.
 
Begitu tiba di bibir pantai, paddle Nostra Castello berubah menjadi roda tank, yang menunjukkan kapal ini kapal amfibi yang bisa bergerak di darat pula. Bege meminta Chiffon dan grup koki WC31 untuk memberikan kue pengantin, tetapi benda sebesar itu mustahil dilemparkan begitu saja.
 
Sanji lagi-lagi bergerak, dengan seragam koki samarannya, dia menggunakan satu kaki untuk menendang kue tepat mendarat di Nostra Castello. Kini semua sudah aman: Chiffon dan sang putra Pez, bersatu kembali dengan Bege. Hal tersebut membuat Oven semakin berang.
 
Nostra Castello melanjutkan perjalanan dengan melewati daratan, yang menyebabkan kehancuran berbagai rumah yang diterjang. Ketika itulah Chiffon melihat sang ayah, Pound, yang melambaikan tangan. Karena sejak lahir sudah terpisah dari Pound, Chiffon sama sekali tidak mengenali ayahnya sendiri. Cuma Pez, dengan instingnya, menyambut lambaian Pound.
 
Namun ketika tiba di lautan masalah kembali muncul. Oven menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk membuat samudera mendidih. Jika tidak dihentikan, maka bukan cuma Nostra Castello yang rusak. Demikian pula dengan kue pengantin.
 
Ketika itulah Pez tertawa dan melambaikan tangan ke arah pantai. Di sana, Pound menghajar Oven dari belakang. Gangguan Pound ini menyebabkan Oven kehilangan kekuatannya, dan Nostra Castello lepas dari ancaman rusak.
 
Pound sekali lagi melambaikan tangan kepada Pez, dan berbisik bahwa Bege dan Chiffon, ayah dan ibu Pez, akan selalu menjaga sang cucu. Pez yang menangkap salam perpisahan ini mulai menangis, yang membuat Chiffon bertanya-tanya apa yang terjadi.
 
Sementara itu, kenangan Pound membuncah. Masa lalunya, ketika terpisah dari Chiffon dan Lola sejak kedua putrinya lahir, terceermin kembali. Pound meminta maaf karena tidak bisa menemani hidup kedua putrinya, tetapi juga berbahagia karena setidaknya bisa melihat wajah ceria Chiffon sekali dalam hidupnya. Pound mengorbankan diri, karena Oven yang bangkit dengan mudah mengalahkannya ...
 
Ketika Sanji meminta para koki untuk mulai menghias kue, di seberang sana Thousand Sunny sudah terkejar oleh pasukan Big Mom yang dipimpin oleh sang Yonkou sendiri ....
 


Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
Chapter 890
Chapter 889
Chapter 888
Chapter 887
Chapter 886
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar