1/24/2018

One Piece Trivia: Kumpulan Meme Roronoa Zoro Tersesat/ Nyasar

Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas kumpulan Meme Roronoa Zoro tersesat alias nyasar. Bukan rahasia lagi kalau wakil kapten Bajak Laut Topi Jerami ini buta arah dan sering melakukan hal-hal luar biasa konyol kalau berkaitan dengan menuju sebuah tempat.

Beberapa kejadian dalam manga One Piece waktu Zoro tersesat, misalnya ketika di Zou Arc. Dia sedang menebang pohon untuk membantu perbaikan bangunan Suku Mink. Zoro yang keasyikan membelah pohon bingung karena teman-temannya hilang. Dia diejek oleh Carrot, sampai harus dipulangkan dengan kemampuan 'room' milik Trafalgar D. Law.

Zoro pernah juga nyasar saat hendak menyelamatkan Nico Robin di Ennies Lobby Arc. Saat itu, Nami sudah memberitahu Zoro untuk berlari lurus menaiki tangga, tapi Zoro malah melihat tangga lain dan melesat ke arahnya sebelum dibentak oleh Nami, dan disebut Chopper, tidak ada obat yang bisa menyembuhkan kebodohan.



Meme konyol Roronoa Zoro nyasar misalnya meme di bawah ini. Saat semua kru Bajak Laut Topi Jerami tidur, Zoro yang ambil alih kemudi. Eeeh, saking buruknya kemampuan membaca arah Zoro, dia malah sukses mencapai Raftel, pulau terakhir tempat One Piece berada.

Muncullah berita besar karena Zoro menjadi Raja Bajak Laut berikutnya setelah era Gol d Roger. Wow, sampai-sampai Zoro tidak perlu mengumpulkan empat Road Poneglyph!



Selain buta arah, Zoro juga seorang keras kepala yang ngotot kalau arahnya selalu benar. Dalam meme yang lain, Zoro berjalan sendirian dan mengklaim teman-temannya yang lain nyasar. Jadilah dia berjalan ke sana kemari.

Bukan cuma mengelilingi dunia, dia juga masuk ke kisah anime lain, saat Naruto dan Sasuke bertarung, ikut dengan Conan Edogawa menyelidiki kasus, memberikan kekuatannya untuk membantu Son Goku membuat genki dama (bola semangat), masuk ke anime Attack on Titan, masuk ke kantong ajaib Doraemon, lalu pulang kembali ke dunia One Piece tanpa rasa bersalah.


Saking buruknya radar arah Zoro, dia sampai digambarkan tidak bisa memecahkan teka-teki yang diberikan Sanji, yaitu jalan lurus dari Start sampai Finish. Padahal, tinggal lurus saja. Sanji yang marah mengancam nggak akan memasak sampai Zoro bisa menebak arah yang benar.

Luffy yang selalu bersemangat memberi dukungan penuh kepada Zoro dengan ceria. Sedangkan Usopp yang selalu negatif langsung menyimpulkan seluruh kru bakal kelaparan gara-gara Zoro yang mustahil bisa memecahkan teka-teki maze milik Sanji.



Ada meme lain soal Roronoa Zoro yang nyasar, yaitu di Dressrosa Arc. Zoro yang percaya diri, hendak menghancurkan Torikago (Sangkar Burung) ciptaan Donquixote Doflamingo agar rakyat Dressrosa selamat. Tapi karena buta arah, Zoro sampai tidak sadar ada di atas Torikago, sementara rakyat Dressrosa keburu menderita karena Torikago itu terus menyempit.



Meme terakhir soal Roronoa Zoro yang tersesat adalah parodi dari episode crossover One Piece-Dragon Ball-Toriko. Waktu itu, Zoro bertemu dengan Vegeta (Bezita) yang bertanya di manakah Kakarott. Zoro malah terlibat pertarungan dengan dia sampai akhir anime.



 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar