1/05/2018

Sinopsis One Piece 890: Big Mom Merusak Sunny, Zeus Ditangkap Nami!

Sinopsis One Piece 890: Big Mom Merusak Sunny, Zeus Ditangkap Nami! 

Sinopsis One Piece 890 mengisahkan keganasan Big Mom yang merusak Thousand Sunny dengan terus mengira, kue pernikahan ada di kapal tersebut. Jinbei berusaha menghalanginya. Sementara Nami di luar dugaan berhasil menangkap Zeus, homie milik Big Mom berkat bantuan Brook.

Cerita One Piece Chapter 890 berjudul 'Fune no Ue no Biggu Mamu/ Big Mom on the Deck/ Big Mom di Dek Kapal' dirilis pada 4 Januari 2018. Di bagian awal, Big Mom mendarat di kapal Thousand Sunny dengan kondisi lebih kurus dari biasa, seperti yang diamati oleh Charlotte Bavarois dan Charlotte Perospero.

Big Mom hanya fokus untuk mendapatkan kue pernikahan dan mengabaikan ucapan semua orang. Jinbei mengingatkan, tidak ada kue di Sunny. Namun Big Mom lebih percaya kepada Perospero yang sebenarnya membohonginya. Di sisi lain Perospero pucat sembari berpikir, dirinya bakal tamat jika sampai Big Mom tahu ucapannya hanyalah dusta.

Big Mom menggunakan homie topi bajak lautnya, Napoleon yang berubah menjadi pedang api. Semua anggota Bajak Laut Topi Jerami bahu-membahu. Nami yang melihat nyawa Carrot terancam berusaha melindungi, tetapi ia malah diserang Big Mom. Untunglah ada Chopper yang mengaktifkan Guard Point.

Sementara itu, Jinbei mengeluarkan teknik karate Manusia Ikan yang membuat Big Mom terjatuh dari Sunny. Sang Yonko diselamatkan oleh Zeus. Belum menyerah, Big Mom ingin membelah Sunny jadi dua bagian dengan Napoleon. Saat itulah Nami merayu Zeus dengan beberapa petir kesukaannya. Zeus menolak.

Brook tidak terduga muncul. Dia aman dari sengatan Zeus karena tidak memiliki daging. Brook yang sempat menjebak Big Mom dengan menyebut ingin melihat celana dalamnya, lantas mampu mengalahkan Zeus. Sang homie tertangkap oleh Nami.

Di sinilah Nami kemudian mengancam, apakah Zeus mau mati, atau memilih jadi budaknya. Sementara di depan sana, Big Mom dengan menunggangi Prometheus, memerintahkan agar mengejar Thousand Sunny demi kue pernikahan ....

-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------




Load disqus comments

0 komentar