2/06/2018

Manga One Piece Terbaru Volume 85: Sanji Kembali ke Bajak Laut Topi Jerami


 Manga One Piece Terbaru Volume 85: Sanji Kembali ke Bajak Laut Topi Jerami

Manga One Piece terbaru volume 85 merupakan tankoubon dari chapter 849 hingga 858. Tankoubon ini berjudul Usotsuki/ Liar/ Pembohong. Tankoubon ini dirilis di Jepang pada 2 Mei 2017 dan diterbitkan di Amerika Serikat pada 6 Februari 2018, plus diterbitkan di Inggris pada 22 Februari 2018.

Manga One Piece volume 85 mengisahkan kembalinya Sanji ke Bajak Laut Topi Jerami. Setelah kebusukan Charlotte Pudding sang calon istri terbongkar, Sanji dalam kebimbangan besar. Jika ia pergi maka selurh keluarga Vinsmoke alias Germa 66 akan dibantai oleh Bajak Laut Big Mom.

Namun pada akhirnya didukung oleh Reiju sang kakak, Sanji memutuskan untuk bergabung lagi dengan sang kapten, Luffy Si Topi Jerami. Sanji sempat frustrasi di ladang pertemuan karena melihat banyak orang tergeletak. Tetapi begitu mendengar perut Luffy yang kelaparan, ia tersenyum. Misi Luffy rampung, dan kini ada misi baru: mengalahkan Big Mom dan mengacaukan pesta pernikahan Sanji-Pudding.

Berikut ini daftar chapter One Piece volume 85.

849. Choniki di Mirrorland/ Choniki in Mirrorland/ Kagami no Kuni no Choniki): Chopper dan Carrot menyusun rencana untuk mengalahkan Brûlée dan rekan-rekannya. Berkat kecerdikan si Choniki ini, akhirnya Chopper dan Carrot bisa berkeliling di sekitar Mirro-World.

850.  A Ray of Light/ Sebuah Cahaya Terang (一 筋 の 光 Hitosuji no Hikari): Pudding menangkap Reiju dan mengungkapkan rencana sebenarnya Big Mom: membunuh keluarga Vinsmoke di pesta pernikahan. Sanji tidak sengaja mendengar hal ini.

851. Moist Cigarette/ Rokok Dingin (シ ケ モ ク Shikemoku): Puding melepaskan Reiju setelah mencabut ingatan tentang perjumpaan mereka dengan kekuatan Buah Iblisnya, Memo Memo no Mi. Sementara itu, Jinbe membebaskan Luffy dan Nami setelah menghajar Charlotte Opera.

852. Germa's Failure/ Kegagalan Germa (ジ ェ ル マ の 失敗 作 Jeruma no Shippaisaku): Luffy kembali ke tempat perjanjiannya bertemu dengan Sanji. Sementara itu, Sanji mengatakan kepada Reiju tentang rencana Puding dan Reiju membuka pelarian untuknya, menegaskan kepada Sanji bahwa si anak ketiga tersebut adalah yang paling memenuhi harapan ibunya, Sora Vinsmoke.

853. Not Here/ Tidak Disini (こ こ じ ゃ ね ェ Koko ja nē): Pedro mengakhiri pertarungannya melawan Tamago dengan seakan meledakkan diri, padahal sebenarnya lolos ke Mirro-World. Sementara itu, Reiju bertemu dengan Luffy dan memberitahunya tentang keberadaan Sanji.

 854. Apa yang sedang Kamu Lakukan?/ What Are You Doing? (何 や っ て ん だ Nani Yattenda?): Jinbe dan Nami berkumpul kembali dengan Chopper, Carrot, dan Pedro di Mirro-World. Sanji sempat bersiap untuk mati di pesta pernikahan, tapi tiba-tiba Bobbin mengambil daging yang dibuatnya untuk Luffy. Tidak ada jalan lain, Sanji menghajar Bobbin dan pergi ke padang perjanjian.

855. Kruyuuuuk/ Gugyurururu !!! (ぐぎゅるるる!!!): Setelah berusaha keras, Tim Penyelamatan Sanji berhasil mengambil Brook dari cengkeraman Big Mom yang sedang tidur. Sementara itu, Sanji bersatu kembali dengan Luffy di tempat Luffy berjanji akan menunggunya.

856.  Pembohong/ Liar (ウ ソ つ き Usotsuki): Sanji memberi makan Luffy yang kelaparan' dan mengungkapkan bahwa dirinya ingin menyelamatkan keluarganya dari kematian mereka di pesta pernikahan. Luffy setuju, membantunya sebagai kapten dari kru Topi Jerami.

857. Rook (ル ー ク Rūku): Tim Penyelamatan Sanji berbicara dengan Luffy dan Sanji, dan ketika mereka mendengar rencana Sanji, Jinbe menawarkan kemungkiann aliansi dengan Bajak Laut Fire Tank, karena kapten mereka Capone Bege ingin menjatuhkan Big Mom.

858.  Rapat/ Meeting/ (会議 Kaigi): Tim Penyelamatan Sanji bertemu dengan Bajak Laut Fire Tank di markas mereka, dan juga Caesar Clown, yang telah direkrut oleh Bege, dan berencana untuk membunuh Big Mom.
   
Load disqus comments

0 komentar