2/15/2018

Sinopsis Anime One Piece 822: Kisah Sanji & Bento Bajak Laut Topi Jerami

Sinopsis Anime One Piece 822: Kisah Sanji & Bento Bajak Laut Topi Jerami

 Sinopsis Anime One Piece 822 mengisahkan kegalauan Sanji untuk berangkat atau tidak ke padang perjanjian yang dikatakan oleh Luffy. Ketika itulah Bobbin datang dan hendak memakan daging yang ada di kotak bento milik Sanji. Geram karena hal itu, Sanji menghajar Bobbin.

Anime One Piece Episode 822 berjudul "The Decision to Part! Sanji and the Straw Hat Bento" atau "Wakare no Ketsui - Sanji to Mugiwara Bentō" ditayangkan pertama kali di Jepang pada 21 Januari 2018.

Setelah membawa Jinbe dan Nami ke dalam Mirro-World, Tim Penyelamatan Sanji mulai mencari Luffy, Sanji, dan Brook. Mereka terganggu oleh ucapan Bruule kepada Jinbei. Brulee menuding Jinbei sebagai pengkhianat, dan menyatakan Jinbe kabur dari undian roulette yang dibuat Big Mom. Jinbei membalas, dirinya melihat roulette itu berisi kejahatan semata.

Pedro membenarkan ucapan Jinbei itu, menyebut tidak ada opsi sepenuhnya terbebas dari roulette Big Mom. Pedro mengisahkan, lima tahun lalu dia kehilangan teman (kelak terungkap sebagai Zeppo, ayah Beppo) yang berusaha mencari pengampunan Big Mom dari roulette itu, tetapi nyatanya sang teman tetap diambil umurnya oleh Big Mom.

Di dalam kamar Big Mom, Sang Yonko terus mempemainkan Brook yang dianggapnya sebagai koleksi pribadi, dan membahas rencana pembunuhan Vinsmoke dengan Pudding. Kunci semuanya adalah mata tiga milik Pudding. Ketika nantinya Sanji terkejut, Pudding akan menembaknya dengan pistol khusus, yang bahkan bisa menembus baju zirah Germa 66. Dari obrolan inilah Brook tahu jika Pudding sudah mengkhianati Bajak Laut Topi Jerami.

Selanjutnya, Keluarga Charlotte dan Bajak Laut Big Mom mengadakan pertemuan dan mendiskusikan status para penyusup. Yakin bahwa para penyusup sudah ditangani, mereka tidak ada ancaman untuk pesta minum teh esok hari. Namun Mont-d'Or tidak percaya dengan ucapan Opera yang menyebut sudah membakar Luffy dan Nami. Oleh karenanya ia diam-diam meminta penyelidikan tentang hal ini.

Di dalam Sweet City, Luffy bertempur melawan pasukan Bajak Laut Big Mom. Karena kelaparan, Luffy bertarung dengan susah payah. Meskipun pada akhirnya mampu mengumpulkan cukup kekuatan untuk mengalahkan para musuh itu.

Kembali ke dalam chateau, Sanji duduk sendirian di lorong. Dia heran bagaimana mungkin membuat bento yang isinya adalah makanan kru Bajak Laut Topi Jerami, seolah dia sangat ingin tetap bersama mereka. Sanji kemudian memutuskan untuk menerima kematiannya, daripada harus menyaksikan kawan-kawannya dan orang-orang di Baratie mnderita.

Bobbin mendekat ke arahnya dan saat sang petinggi Bajak Laut Big Mom hendak makan sepotong daging dari kotak bento Sanji, Sanji menendangnya dan kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.
 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar