2/11/2018

Sinopsis Anime One Piece 821: Luffy Menuju Padang Perjanjian Demi Sanji

 Sinopsis Anime One Piece 821: Luffy Menuju Padang Perjanjian Demi Sanji
 
Sinopsis Anime One Piece 821 mengisahkan perjuangan Luffy yang menahan lapar bertarung dengan para lawan dari Bajak Laut Big Mom. Tujuannya cuma satu, menuju padang perjanjian dengan Sanji. Luffy yakin Sanji juga akan berangkat kesana. Sebaliknya Sanji memutuskan untuk diam sebagai jagalan dalam pernikahannya dengan Charlotte Pudding.

Anime One Piece Episode 821 berjudul "The Chateau in Turmoil! Luffy, to the Rendezvous!" atau"Shatō Dōran - Rufi Yakusoku no Basho e". Episode ini ditayangkan pertama kali pada 14 Januari 2018.

Setelah Pedro meledakkan diri di halaman Chateau, Count Niwatori bangkit dengan hanya  luka ringan. Kala ledakan sepenuhnya mereda, jejak Pedro ditemukan. Niwatori memerintahkan bawahannya untuk membawa orang-orang yang terluka ke perawatan medis dan memadamkan api di halaman.

Satu yang tidak diduga, ternyata Pedro sudah menyiapkan strategi kala meledakkan diri. Dia melihat Chopper dan Wortel di Mirro-World lantas buru-buru mengakhiri pertarungan dengan Niwatori lewat cara meledakkan dinamit di tangan. Choper dan Carrot segera membawa Pedro ke Mirro-World. Di sana, mereka bersama Brûlée yang tertawan, menaiki Diesel sang kereta, sembari mencari kru Topi Jerami yang lain.

Carrot menggambar ciri-ciri teman-temannya, tetapi gambarnya terlalu cantik alias bishonen sehingga membuat Pedro terbengong. Berkat bantuan cermin-cermin di Mirro-World, Carrot, Pedro, dan Chopper mendapatkan informasi bahwa Nami bersama Jinbei.

Bergegas menyelamatkan Nami, Chopper malah tersambar petir yang dibuat Nami untuk menghalau pasukan Bajak Laut Big Mom.Nami dan Jinbe kemudian mengetahui situasi terakhir, dan diajak Carrot ke Mirro-Wolrd.

Sementara itu, Luffy terus berjuang melewati Bajak Laut Big Mom saat bergegas ke lantai tiga tempat Sanji berada. Namun Luffy kini harus berhadapan dengan Charlotte Cabaletta. Luffy awalnya keliru mengira Cabaletta adalah salah satu kembar limanya yang lain, Cadenza.

Tapi Cabaletta mengoreksi. dengan berkata, siap membalas kekalahan Cadenza. Tidak hanya memiliki kekuatan fisik, Cabaletta bergerak dalam sekejap mata, mencoba memukul Luffy. Menghadapi lawan seperti itu, perut Luffy berbunyi lagi karena lapar.

Cabaletta kemudian bertanya, apakah Luffy benar-benar ingin menyelamatkan Sanji yang sudah mengkhianatinya. Tapi kalimat itu membuat Luffy marah. Ia mengirimkan jurus Hawk-Rifle dan menghajar Cabaletta ke dinding. Sang lawan KO, Luffy terus bergegas menuju tempat Sanji. Tapi, tiba-tiba dia ditarik oleh Reiju ke sebuah ruangan.

Luffy memberitahu Reiju bahwa Sanji harus diperingatkan tentang kelicikan Pudding. Reiju membalas, bahwa selama ini Sanji memilih berkorban karena ancaman Germa 66 tentang penyanderaan Zeff dan orang-orang di Baratie. Tahu waktunya tidak sedikit, dan diberi informasi bahwa Sanji sudah pergi, Luffy tahu sang nakama akan ke padang perjanjian.

Sementara itu, kembali di Chateau ... setelah merenung cukup lama, Sanji memutuskan untuk tidak pergi dan menerima takdirnya. Sanji mengeluh, dirinya tak mungkin kembali setelah yang telah diperbuatnya kepada kawan-kawan di Bajak Laut Topi Jerami.
 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar