8/22/2016

One Piece Trivia: Payudara Nami Yang Multi Fungsi, Muat Menyimpan Clima-Tact & Vivre Card!


Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas Payudara Nami yang makin lama jadi makin multi fungsi. Di Chapter 835 dan 836, tampak payudara yang makin besar itu muat untuk menyimpan senjata Clima-Tact dan Vivre Card. Ada teori yang bilang, jangan-jangan Nami sudah memakan Oppai-Oppai no Mi!

Sejak Time Skip, ukuran dada Nami memang jadi jauh lebih besar. Dia juga ditampilkan Oda Sensei lebih seksi lagi. Misalnya, selama berada di laut dekat Green Bit, Nami hanya mengenakan atasan bra bunga-bunga dengan hot pants yang sangat mini. Belakangan, setelah memasuki Yonko Saga, pakaian Nami lebih tertutup. Tapi, unsur seksi yang ditampakkanya juga semakin luar biasa saja.

Yang paling mengejutkan adalah, payudara Nami yang makin besar itu ternyata bisa digunakan untuk menyimpan banyak alat. Dikatakan oleh Sanji, ukuran B/W/H Nami setelah Time Skip adalah 98/58/88. Berkaitan dengan bra, ukuran Nami adalah J-Cup. Karena di Jepang tidak ada ukuran tersebut, maka ukuran bra Nami disebut 'Nami-Cup'.


Sebelumnya sebelum Time Skip, payudara Nami pernah berfungsi pula, yaitu di Chapter 366 untuk menyimpan kodenden-mushi (denden mushi kecil). Tapi setelah Time Skip, di Chapter 835, payudara tersebut digunakan Nami untuk menyimpan Clima-Tact. Berkat menyimpan senjata di 'kantong ajaib' yang tidak terdeteksi tersebut, Nami lolos dari sergapan Charlotte Brulle.

Kemudian di Chapter 836 sekali lagi payudara Nami digunakan untuk menyimpan benda, kali ini Vivre Card yang diberikan oleh Lola di Thriller Bark. Setelah 'menyeleksi' benda apa yang dikeluarkan dari kantong ajaibnya itu, Nami mengeluarkan Vivre Card yang terbukti ampuh pula; membuat makhluk-makhluk di Hutan Rayuan tidak berdaya. Pasalnya, Vive Card tersebut memancarkan jiwa Big Mom alias Charlotte Linlin, yang merupakan ibu Lola.

Lalu mengapa Nami menggunakan payudaranya sebagai tempat penyimpanan? Pertanyaan Kathy Keisuke kepada Oda Sensei di Volume 39 mungkin bisa menjadi petunjuk. Katanya, "Aku memang pernah dengar wanita punya tempat tertentu untuk menyimpan barang-barangnya". Untuk yang satu ini Oda Sensei menjawab, "Bukankah tempat itu jarang didatangi? Lembah Nami yang tersembunyi? Kalau kau tersesat di sana, kau tidak akan pernah ...."




Load disqus comments

0 komentar