6/11/2016

10 Karakter One Piece Paling Populer (Hasil Polling Kelima, Volume 76)

 10 Karakter One Piece Paling Populer (Hasil Polling Kelima, Volume 76)

Di Volume 76 Eiichiro Oda mencantumkan hasil polling karakter paling populer di dunia One Piece. Posisi pertama, tidak berbeda dibandingkan dengan polling sebelumnya, yaitu dimiliki oleh sang calon raja bajak laut, Monkey D. Luffy. Tapi ada pergeseran telak di urutan-urutan berikutnya. Siapa saja yang masuk dalam 10 besar karakter One Piece paling digemari?

1. Monkey D. Luffy (9183 suara)
Sejak pertama kali polling One Piece digelar, Luffy selalu menduduki urutan pertama, hingga lima kali beruntun. Karakternya yang polos, serakah pada daging, mau menang sendiri, tapi berhati murni dan suka berkawan ini, memang sangat unik. Luffy si calon raja bajak laut, kini sedang bersiap untuk bertarung melawan para Yonko.

2. Trafalgar Law (8794 suara)
Pada polling karakter One Piece keempat, Law masih menduduki urutan ke-10. Saat itu dia masih menjadi salah satu supernova yang kurang terkenal. Tapi dalam perkembangannya, Law menjelma menjadi salah satu Shichibukai, lantas membantu Bajak Laut Topi Jerami memerangi Donquixote Doflamingo. Law juga terus beraliansi dengan Luffy untuk melawan Kaido.

3. Roronoa Zoro (7997 suara)
Zoro si pemburu bajak laut, selalu berkeinginan jadi ahli pedang nomor satu di dunia. Sekarang ada dua orang penting yang ada di hadapannya, yaitu Dracule Mihawk yang dijuluki ahli pedang terhebat, dan Fujitora, laksamana Angkatan Laut yang baru. Apakah kejantanan Zoro bisa mengalahkan mereka?

4. Sanji (7154 suara)
Sanji harus turun peringkat dari nomor tiga ke nomor empat. Tapi dia tetap saja menjadi trio terkuat di Bajak Laut Topi Jerami. Seorang gentleman yang paling benci melihat wanita menangis. Dan sekarang, dia harus menikah demi penyatuan keluarga Vinsmoke dengan Bajak Laut Big Mom!

5. Sabo (5134 suara)
Sabo tiba-tiba saja masuk dan langsung ke urutan kelima. Tidak mengherankan karena dia adalah kakak Luffy satu-satunya setelah Ace meninggal di Marine Ford. Posisinya sebagai kepala staf Tentara Revolusi jelas bukan main-main.

6. Portgas D. Ace (5121 suara)
Sudah meninggal, tapi peran Ace masih sangat dikenang oleh penggemar One Piece. Kakak yang sangat care pada Luffy. Kematiannya mengantar era baru di dunia bajak laut.

7. Tony Tony Chopper (3336 suara)
Dicantumkan sebagai 'binatang peliharaan' Bajak Laut Topi Jerami dengan harga 100 berry. Tapi keimutan dan kepolosan Chopper sang dokter mengalahkan siapa pun. Walaupun penakut, dia bisa diandalkan saat penting.

8. Nami (2173 suara)
Cewek terseksi di One Piece? Bisa jadi. Nami tidak cuma modal bikini saja. Dia seorang navigator ulung, dan paling pintar dibandingkan kebanyakan kru Bajak Laut Topi Jerami.

9. Bartolomeo (1754 suara)

Demi Luiffy-senpai, Bartolomeo akan melakukan apa saja. Dialah salah satu pencetus ide munculnya Staw Hat Grand Fleet yang terdiri dari tujuh organisasi, yang siap membantu Luffy kapan saja.

10. Boa Hancock (1422 suara)
Ratu bajak laut yang kecantikannya tiada tara. Apakah kelak Luffy akan membalas cintanya?

Load disqus comments

0 komentar