6/05/2016

Sinopsis One Piece Chapter 828: Persekutuan Kru Topi Jerami + Charlotte Puding, Perang Germa 66

Sinopsis One Piece Chapter 828: Persekutuan Kru Topi Jerami + Charlotte Puding, Perang Germa 66 

Sinopsis One Piece Chapter 828 yang berjudul '1 dan 2' mengisahkan kelanjutan pendaratan Bajak Laut Topi Jerami di Chocolatown. Di sini mereka bersekutu dengan Charlotte Puding, anak Big Mom untuk menyelamatkan Sanji. Puding memberikan peta untuk menyusup ke Whole Cake Island. Sementara itu, dua anggota lain dari Germa 66, Ichiji dan Niji Vinsmoke tampil dalam perang di Pulau Brock Colie ...

Cerita One Piece 826 dimulai dari keterkejutan Luffy dan kawan-kawan, kala menyadari bahwa sosok yang menyelamatkan mereka dari tangkapan polisi di Chocolatown, ternyata adalah Charlotte Puding, calon pengantin Sanji. Sebaliknya Puding terkejut, tidak percaya Bajak Laut Topi Jerami bisa lolos dari pemeriksaan Tarte. Setelah terjadi kepanikan sesaat, Puding kembali tenang, dan memahami niatan Luffy untuk membawa pulang Sanji ke dalam krunya.

Puding kemudian mengisahkan, bahwa Big Mom memiliki 43 suami. Dari pernikahan yang banyak tersebut, Big Mom memiliki 39 putri dan 46 putra. Total, anak-anak Big Mom adalah 85 bersaudara. Jika digabungkan dengan para suami sang Yonko, maka keluarga besar Big Mom mencapai 129 orang. Jumlah yang banyak ini, memungkinkan Big Mom mengontrol seluruh wilayahnya dengan keluarga sendiri.

Puding juga menyebutkan, pernikahan adalah sesuatu yang sudah digariskan Big Mom kepada anak-anaknya. Setiap anak tidak bisa menolak keinginan ibunda mereka. Namun, ada satu saudara perempuan Pudding yang berani melawan keinginan Big Mom, memutuskan untuk pergi bertualang mencari idaman hatinya. Meskipun Puding tidak menyebutkan orangnya, bisa jadi sosok itu adalah Lola, yang pernah diselamatkan Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark.

Sinopsis One Piece Chapter 828: Persekutuan Kru Topi Jerami + Charlotte Puding, Perang Germa 66
Puding yang baik hati, kemudian memberikan peta khusus kepada kru Topi Jerami, yaitu rute untuk menyelamatkan Sanji. Rute ini hanya diketahui oleh putra-putri Big Mom. Dalam peta itu, Luffy dan kawan-kawan harus melintas lima pulau, yang merupakan bahan baku coklat, yaitu Cacao (Chocolatown), Jam (Selai), Cheese (Keju), Nuts (Kacang), Biscuits, Candy, dan barulah mereka bakal tiba di pantai barat daya Whole Cake Island. Di sanalah Puding akan membawa Sanji.

Ketika Luffy dan kawan-kawan kembali ke Thousand Sunny, betapa terkejutnya mereka, ternyata Pekoms sudah tidak ada di sana. Hanya ada surat yang ditulis dengan cakar Pekoms, berbunyi 'Kembalilah'.

Sementara itu, di tempat jauh di New World, tepatnya Pulau Brock Colie, terjadi perang sengit. Di sanalah dua anggota terakhir Germa 66 muncul. Mereka tidak menyebut nama. Tapi dari judul yang tertera, mereka adalah Ichiji Vinsmoke dan Niji Vinsmoke. Hanya dengan kekuatan dua orang itu, perang berkepanjangan tersebut usai. Pihak yang menang berteriak-teriak menyeru Germa 66. Kedua bersaudara Vinsmoke itu tampak terburu-buru, tidak sabar menuju pernikahan sang adik, Sanji Vinsmoke.

----------------------------------------------------


Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 827
Chapter 826
Chapter 825
Chapter 818

 ----------------------------------------------------


Berikut ini sinopsis manga One Piece terjemahan Indonesia
Volume 44
Volume 45
Volume 51
Volume 52 
Volume 54
Volume 55
Volume 56
Volume 57 
Volume 59

Volume 64
Volume 66
Volume 67
Volume 68
Volume 69

Volume 73
Volume 74
Volume 75
Volume 76



Load disqus comments

0 komentar