6/08/2016

One Piece Trivia: Inilah Mimpi Terbesar Kru Bajak Laut Topi Jerami

One Piece Trivia: Inilah Mimpi Terbesar Kru Bajak Laut Topi Jerami

Dalam One Piece trivia kali ini kita akan membahas mimpi terbesar kru Bajak Laut Topi Jerami. Perjalanan mereka mengarungi samudera bukan hanya sekadar demi menemukan One Piece, atau memastikan Monkey D Luffy sang kapten, menjadi raja Bajak Laut. Masing-masing kru memiliki mimpi terpendam. Apa saja mimpi Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, Robin, Franky, dan Brook? Apakah mereka bakal mewujudkannya di akhir kisah One Piece?


Monkey D. Luffy
Mimpi Luffy adalah menjadi raja bajak laut, yang berarti meneruskan jejak Gol D. Roger, raja bajak laut terdahulu yang mati oleh eksekusi Angkatan Laut. Selain itu, Luffy juga bermimpi bisa mengembalikan topi jerami yang diberikan Shanks Si Rambut Merah kepadanya. Shanks, ketika Luffy masih 10 tahun, berkata, Luffy mesti mengembalikan topi tersebut saat sudah menjadi bajak laut yang tangguh.

Roronoa Zoro
Mimpi Zoro adalah menjadi ahli pedang nomor satu di dunia. Saat ini, gelar tersebut dipegang oleh Dracule Mihawk, salah satu Shichibukai yang 'tragisnya' menjadi mentor Zoro alias melatih calon musuh terkuatnya sendiri.
   
Nami
Mimpi Nami adalah menggambar peta seluruh dunia di One Piece. Sebelumnya Nami juga bermimpi bisa mengumpulkan 100 juta berry yang merupakan syarat dari Arlong untuk membebaskan desa kelahirannya, desa Cocoyasi. Namun, mimpi yang satu ini, sudah terlewat berkat Luffy yang menaklukkan Arlong.

Usopp
Mimpi Usopp sangatlah banyak. Yang paling utama, ia ingin menjadi petarung gagah berani seperti sang ayah, Yasopp yang merupakan anggota Bajak Laut Rambut Merah. Usopp juga pernah bermimpi mengunjungi Elbaf, tanah para pahlawan. Lalu, pasca time skip, Usopp ingin menjadi raja sniper.

Sanji
Mimpi Sanji adalah menemukan All Blue, samudera legendaris yang menjadi tempat pertemuan empat samudera yang memisahkan dunia One Piece. All Blue dihuni ikan dari seluruh dunia sehingga Sanji juga pastunya, berharap bisa menciptakan masakan terlezat di dunia. Sanji juga pernah bermimpi berkunjung ke Pulau Manusia Ikan untuk bersua dengan duyung. Mimpinya yang satu ini sudah terkabul.

Tony Tony Chopper
Mimpi Chopper adalah menjadi dokter hebat yang bisa menyembuhkan semua penyakit, seperti Dr. Hiluluk. Chopper juga berharap bisa berkeliling dunia bersam a teman-temannya.

Nico Robin
Mimpi Robin adalah menemukan Rio Poneglyph yang mengungkap rahasia sesungguhnya dari dunia One Piece, termasuk sejarah dari Abad Yang Hilang (Void Century).

Franky
Mimpi Franky adalah menciptakan kapal impian yang melewati sekian pertarungan dan melewati semua marabahaya, plus bisa mencapai ujung Grand Line. Saat ini mimpi itu perlahan terwujud melalui keberadaan kapal buatannya, Thousand Sunny.

Brook
Mimpi Brook adalah bertemu dengan Laboon, paus yang ditinggalkan oleh rekan-rekannya Bajak Laut Rumbar.



----------------------------------------------------


Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 827
Chapter 826
Chapter 825
Chapter 818

 ----------------------------------------------------


Berikut ini sinopsis manga One Piece terjemahan Indonesia
Volume 44
Volume 45
Volume 51
Volume 52 
Volume 54
Volume 55
Volume 56
Volume 57 
Volume 59

Volume 64
Volume 66
Volume 67
Volume 68
Volume 69

Volume 73
Volume 74
Volume 75
Volume 76



Load disqus comments

0 komentar