6/08/2016

10 Cewek Paling Seksi di Dunia One Piece: Nico Robin, Nami, Atau Boa Hancock?

 10 Cewek Paling Seksi di Dunia One Piece: Nico Robin, Nami, Atau Boa Hancock?

Ada sekian cewek seksi di dunia One Piece. Kebijakan Eiichiro Oda untuk membuat lekuk tubuh karakter perempuan lebih aduhai, terutama setelah time skip, membikin para cowok betah berlama-lama membaca manga ini. Lalu, siapa sih cewek paling seksi di dunia One Piece? Kali ini luffysitopijerami.blogspot.com ingin berbagi dengan kamu.

1. Nico Robin

Abaikan Robin yang selalu tenang kalau bercerita hal-hal mengerikan tentang kematian. Setelah time skip, dia semakin matang saja. Oda juga memberikan kostum yang membuat aura seksi Robin terpancar. Kalau masalah terbuka, tentu Nami masih mengalahkannya. Tapi, Robin punya 'sesuatu yang sulit terdeskripsikan'! Setuju?

2. Boa Hancock
Ratu bajak laut di dunia One Piece, tidak boleh dilewatkan. Punya karakter dan kemampuan yang luar biasa. Tidak masalah kalau Hancock tergila-gila pada Luffy. Toh pada akhirnya sang pria idaman akan jadi raja bajak laut, bukan? Tapi apa Luffy yang hanya suka daging dan bersifat polos seperti anak kecil, mau menikah?

3. Vivi Nefertari
Vivi baru muncul kembali setelah kisah Kerajaan Alabasta berlalu. Tapi, karakternya tetap dikenang dengan kuat oleh pembaca. Seorang putri raja yang justru sempat bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Vivi selalu tampil cenderung tertutup, tapi yang tertutup kadang justru lebih seksi bukan?

4. Nami
Setelah time skip, Nami tampil cuma memakai bra (pengikat dada, kata Kin'emon) di Pulau Gyojin. Penampilannya di Dressrosa malah lebih hot lagi. Gadis yang punya fashion sense tinggi ini, tidak malu-malu untuk mengumbar keindahan tubuhnya. Tapi, karena Nami masih belum matang ... bolehlah kita letakkan dia di bawah Robin.

5. Califa
Sekretaris seksi yang ternyata anggota CP-9. Pertarungannya dengan Nami di Ennies Lobby membuat para cowok gemetaran. Nami pun sampai iri pada kemolekan tubuhnya.

6. Rebecca
Rebecca seoran gadis  tapi ia berani bertarung mati-matian di Colosseum Corrida melawan para lelaki. Pakaian tempurnya terlalu minim, sehingga Cavendish pun menyebut, pertarungannya sangat tidak tidak indah (alias indah sekali). Tapi jangan salah, kemampuan bertarung Rebecca juga 'aduhai'.

7. Nojiko
Nojiko punya semacam 'sex appeal' yang tidak kalah dari Nico Robin. Kakak Nami ini berpakaian biasa saja. Tapi setiap ia muncul, pasti Nojiko jadi pusat perhatian. Iya, dia adalah wanita matang!

8. Koala
Koala, anggota Pasukan Revolusi, ibarat Nami-nya Sabo. Pintar, cermat, dan pandai bertarung. Mata polosnya, sulit dilupakan.

9. Tashigi
Tashigi dahulu terlihat sebagai cewek maniak pedang dengan rambut sebahu mirip Kuina, teman masa kecil Zoro. Seiring dengan perjalanan waktu, tubuhnya semakin matang, dan setelah time skip, kecantikannya layak membuat Tashigi masuk daftar.

10. Shirahoshi
Dari sekian duyung, Putri Shirahoshi adalah yang tercantik. Tidak ada bantahan untuk hal itu. Tapi, dia masih sangat muda ....


Load disqus comments

0 komentar