5/29/2016

Sinopsis One Piece Chapter 827: Totland & Munculnya Purin/ Puding Pengantin Sanji Vinsmoke

 Sinopsis One Piece Chapter 827: Totland & Munculnya Purin/ Puding Pengantin Sanji Vinsmoke 

Sinopsis One Piece Chapter 827 yang berjudul 'Totland' mengisahkan pendaratan Bajak Laut Topi Jerami yang berusaha menyelamatkan Sanji, di salah satu pulau dalam wilayah kekuasaaan Yonko Big Mom. Pulau tersebut bernama Pulau Cacao. Secara tidak terduga, Luffy dan Chopper menyantap salah satu bangunan di pulau tersebut, yang membawa mereka untuk bersua Charlotte Purin/ Puding, yang merupakan pengantin Sanji Vinsmoke.

Cerita One Piece 826 melanjutkan kisah sebelumnya setelah kelompok Luffy bertemu dua anak keluarga Vinsmoke, Reiju dan Yonji. Kali ini dibimbing oleh Pekoms yang merupakan anggota Bajak Laut Big Mom, kelompok Luffy mendarat di Pulau Cacao, tepatnya di Chocolatown. Pulau ini adalah salah satu dari 34 pulau yang ada di wilayah kekuasaan Big Mom, yang mengelilingi Whole Cake Island. Secara umum pulau-pulau tersebut dinamai Totland.

Sistem di Totland sangatlah unik, karena masing-masing pulau memiliki ciri bangunan yang terbentuk dari bahan makanan yang ada di pulau tersebut. Karena Luffy dan kawan-kawan mendarat di Pulau Cacao, tentu saja bangunan di sana terbuat dari cokelat. Siapa pun boleh memakan coklat di pulau tersebut, kecuali cokelat kotak yang digunakan sebagai genteng. Sialnya, Luffy kembali membuat gara-gara. Bersama Chopper, ia menyantap habis sebuah kafe. Hal ini membuat keduanya diinterogasi oleh polisi.

Saat itulah muncul sang pemilik kafe Nitro The Jello,  Labiyan si Karpet. Ia tidak sendirian, tetapi bersama Purin Charlotte. Purin, alih-alih memarahi dan menuntut Luffy, justru 'marah' karena hal lain. Ia 'kesal' karena Luffy tidak menyantap habis kafe cokelat yang ternyata merupakan buatannya. Berkat aksi 'pura-pura marah' ala Purin ini, Luffy dan Chopper tidak dibawa polisi. Terungkap pula, bahwa ternyata, bangunan cokelat ini juga punya masa kadaluwarsa. Jadi, akan ada orang yang diminta menyantap bangunan yang ada, sebelum masa kadaluwarsa tersebut. Dan Purin menegaskan kepada polisi, Luffy serta Chopper adalah orang yang ditugaskan menyantap cokelat tadi.

 Sinopsis One Piece Chapter 827: Totland & Munculnya Purin/ Puding Pengantin Sanji Vinsmoke

Setelah semuanya usai, Purin mengungkap, ia membantu Luffy karena Luffy menyebut coklat buatannya tersebut enak. Luffy kemudian memperkenalkan diri sebagai calon raja bajak laut. Ucapannya dipotong oleh Nami.

Sementara itu, di Whole Cake Island, Big Mom tengah mengecek persiapan pernikahan Purin Charlotte dan Sanji Vinsmoke. Namun yang mengejutkan adalah, pesta pernikahan ini tampaknya tidak semanis yang dibayangkan. Karena, Big Mom menyebut, hari pernikahan tersebut akan menjadi 'hari yang sangat manis dengan pengorbanan yang sangat kejam'. Big Mom juga sudah tahu, Luffy telah datang ke wilayahnya ....


----------------------------------------------------

Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 825
Chapter 818

 ----------------------------------------------------

Berikut ini sinopsis manga One Piece terjemahan Indonesia
Volume 44
Volume 45
Volume 57 
Volume 59

Volume 64
Volume 66
Volume 67
Volume 68
Volume 69

Volume 73
Volume 74
Volume 75
Volume 76

Load disqus comments

0 komentar