5/30/2016

Manga One Piece Volume 67 Terjemahan Indonesia: Kru Bajak Laut Topi Jerami Bertukar Wujud + Misteri Punk Hazard

Manga One Piece Volume 67 Terjemahan Indonesia: Kru Bajak Laut Topi Jerami Bertukar Wujud + Misteri Punk Hazard

Manga One Piece Volume 67 terjemahan Indonesia dirilis pertama kali pada 2013 oleh PT Elex Media Komputindo. Judulnya adalah 'Cool Fight' yang diambil dari chapter 667 alias chapter terakhir volume ini. Kisahnya merentang dari sadarnya Nami, Sanji, Franky, dan Chopper di Biscuits Room tempat anak-anak raksasa disandera. Mereka lolos dari sana hanya untuk bertemu Shichibukai Trafalgar D Law yang ternyata bekerjasama dengan ilmuwan Caesar Clown di pulau yang dikunjungi kru Bajak Laut Topi Jerami, Punk Hazard. Kehadiran Angkatan Laut G-5 pimpinan Smoker dan Tashigi semakin memperumit masalah.

Dalam komik One Pieve Volume 67, terdapat 11 chapter yang dimulai dari terbaginya kru Topi Jerami menjadi dua bagian. Luffy, Zoro, Robin, dan Usopp bertugas mencari suara misterius yang meminta bantuan mereka, yang menyebabkan pendaratan Thousand Sunny di Punk Hazard. Alih-alih bertemu orang yang dimaksud, mereka cuma bertemu bagian bawah tubuh orang tadi. Bagian tengah orang itu, bertarung dengan Brook yang mencari Luffy. 

Sementara bagian atas orang itu, bersama Nami, Sanji, Chopper, dan Franky terkurung di Biscuits Room bersama anak-anak yang tubuhnya berukuran raksasa. Nami membebaskan anak-anak tersebut. Tapi kelompok ini kemudian bertemu Angkatan Laut pimpinan Smoker dan Tashigi, plus bersua pula dengan Trafalgar D. Law. Ternyata Law punya rencana tersendiri bekerjasama dengan penguasa Punk Hazard, Caesar Clown. Ia tidak mau ada seorang pun yang lolos dari tempat tersebut.

Setelah mengalahkan Smoker, Law menukar tubuh dan jiwa para tokoh penting. Jiwa Smoker dan Tashigi bertukar tubuh. Sementara itu, Sanji masuk ke tubuh Nami, Nami masuk ke tubuh Franky, Franky masuk ke tubuh Chopper, dan Chopper masuk ke tubuh Sanji.

Ketika Luffy dan kawan-kawan kembali bersatu dengan mereka, semua terkesima dengan perubahan ini. Akan halnya orang yang minta tolong pada Luffy, ternyata seorang samurai dari Wa no Kuni. Tapi bagian tengah tubuhnya masih terpisah. Di tengah momen itu, Nami yang ada di tubuh Franky diculik oleh Yeti Cool Brothers, anak buah Caesar Clown. Luffy kemudian menyelamatkannya. Tindakan ini membuat Luffy bersua dengan Law, yang mengajaknya membentuk aliansi untuk menumbangkan salah satu Yonko, Kaido.

Berikut ini daftar isi manga One Piece volume 67.

Chapter 657: Kepala Yang Terpenggal
Chapter 658: Biscuits Room
Chapter 659: Cerita Si Badai
Chapter 660: Shichibukai Trafalgar Law
Chapter 661: Penyamun di Danau
Chapter 662: Shichibukai Law vs Laksamana Madya Smoker
Chapter 663: CC
Chapter 664: Master Caesar Clown
Chapter 665: Candy
Chapter 666: Yeti Cool Brothers
Chapter 667: Cool Fight

----------------------------------------------------

Sinopsis One Piece bisa dilihat di bawah ini 
Chapter 825
Chapter 818

 ----------------------------------------------------

Berikut ini sinopsis manga One Piece terjemahan Indonesia
Volume 44
Volume 45
Volume 59

Volume 64
Volume 66
Volume 68
Volume 69

Volume 73
Volume 74
Volume 75
Volume 76

Load disqus comments

0 komentar