1/25/2018

One Piece Trivia: Wow Sexy, Duel Voli Nami vs Robin Pakai Bikini di Gold Episode 0

One Piece Trivia: Wow Sexy, Duel Voli Nami vs Robin Pakai Bikini di Gold Episode 0

 Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas penampilan sexy Nami vs Robin dalam duel voli di One Piece Gold: Episode 0. Nami dan Robin sama-sama cuma memakai bikini saja untuk pertarungan yang dipimpin oleh wasit Brook.

Sebelum film One Piece Gol yang mengisahkan petualangan Bajak Laut Topi Jerami di pulau kasino, Gran Tesoro, terlebh dahulu ada prequel (pengantar) yaitu One Piece Gold: Episode 0 yang dirilis melalui smart phone. Kisahnya adalah lanjutan film Heart of Gold, setelah Luffy dan para nakamanya mendapatkan informasi seputar Gran Tesoro dari Olga.

Gold: Episode 0 ini lebih semacam hiburan kru Bajak Laut Topi Jerami yang bersantai sebelum menuju Gran Tesoro. Dan yang paling menonjol untuk kaum Adam adalah pertandingan voli antara dua cewek seksi di kelompok tersebut. Nami berduet dengan Chopper, sedangkan Robin berduet dengan Franky.

Nami mengenakan bikini two pieces dengan warna biru-putih, dan di bagian penutup oppainya, ada motif kucing biru. Sedangkan Robin mengenakan bikini hitam, dengan baju motif bunga yang tidak dikancingkan dan diikat sedemikian rupa, sehingga memperlihatkan oppainya yang bulat-besar.

  




  
Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh kelompok Nami-Chopper. Dalam poin penentuan, Franky terpeleset untuk menyongsong bola. Dia jatuh, lalu Robin menggunakan kemampuan buah iblisnya, hana-hana no Mi, untuk memperpanjang tangan, dan mengembalikan bola.

Walaupun bola masuk, tetapi karena menggunakan buah iblis dilarang, maka wasit Brook memutuskan, pemenangnya adalah kelompok Nami-Chopper. Robin mengaku kalah dengan menyerahkan koin emas yang selama ini diselipkannya di bagian oppai! Wow ....


  

  



 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar