7/18/2016

Daftar Karakter One Piece Yang Ulang Tahun Bulan Mei (One Piece Birthday List #5)


One Piece Birthday List #5 - kali ini kita akan membahas daftar karakter One Piece yang ulang tahun bulan Mei. Bulan ini spesial karena tokoh utama dalam manga ini, Monkey D. Luffy berulang tahun pada 5 Mei. Daftar ultah bulan Mei untuk OP sendiri dimulai dari Kaido dan Capote yang sama-sama lahir pada 1 Mei. Kemudian, di ujung paling bawah ada Lacueva/ Lacuba. Asing dengan nama ini? Dia adalah mantan kapten bajak laut yang dijual jadi barang lelang di Rumah Lelang Pulau Sabaody.

Ada cukup banyak karakter One Piece yang lahir bulan Mei, termasuk kakek-cucu, Garp dan Luffy. Jika Monkey D Garp lahir pada 2 Mei, maka Luffy lahir pada 5 Mei. Yang tidak kalah menarik, di bulan ini juga lahir karakter-karakter top. Sengoku dan Kong, dua pentolan utama Angkatan Laut sebelum time skip, malah berbagi ulang tahun pada 9 Mei.

Silvers Rayleigh sang raja kegelapan, juga lahir bulan Mei, tepatnya tanggal 13. Uniknya, dia berbagi ulang tahun dengan salah satu karakter 'lemah' tapi terus berkembang, Coby yang julukannya si cengeng. Coby sendiri sekarang sudah masuk ke Angkatan Laut. Tokoh lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Heraclesun, karakter yang menjadi mentor Usopp selama time skip. Ia lahir pada 10 Mei. Ada Enel juga yang lahir pada 6 Mei.

Berikut ini daftar lengkap karakter One Piece yang lahir pada bulan Mei.

1 - Kaido & Capote
Mereka yang lahir di bulan Mei, dimulai oleh Yonko Kaido. Ia adalah Bajak Laut Terkuat bersama Shanks (Akagami), Charlotte Linlin (Big Mom), dan Marshall D Teach (Kurohige). Julukan Kaido adalah makhluk terkuat di muka bumi yang masih hidup, menggantikan gelar Whitebeard yang telah meninggal.
Kaido berbagi ulang tahun dengan Capote, manusia ikan yang bergabung dengan Foxy Pirates, bajak laut yang muncul dalam petualangan kru Topi Jerami di Pulau Long Ring Long.

2 - Monkey D Garp & Coribou
 

3 - Arlong
 

4 - Ishilly
 

5 - Monkey D Luffy & Demaro Black Monkey D Luffy punya ulang tahun yang sama dengan 'kembarannya', Demaro Black. Pemilihan ulang tahun Luffy di tanggal 5 Mei ditetapkan oleh Eiichiro Oda. 5 Mei sendiri adalah hari anak di Jepang. Karakter Luffy memang polos seperti anak-anak, sampai tidak mempan dirayu cewek secantik Ratu Bajak Laut, Boa Hancock.

6 - Enel
 

8 - Shakky
 

9 - Sengoku & Kong
 

10 - HeraclesunHeracles atau Heraclesun adalah karakter petarung unik di Pulau Boin yang menyelamatkan Usopp setelah diterbangkan oleh Bartholomew Kuma.  Ia punya kebiasaan memanggil orang dengan tambahan unsur -un di belakang namanya, seperti dirinya sendiri, Heraclesun, atau Usopp yang menjadi Usoppun. Heracles suka memperkenalkan diri berulang kali. Apalagi ketika dia disebut Usopp punya nama yang keren.

13 - Silvers Rayleigh & Coby
 

18 - Gorilla
 

19 - Andre
 

20 - ConisConis adalah karakter perempuan penghuni Skypiea beranbut pirang. Seperti rakyat Skypiea kebanyakan, Conis punya rambut antena dua di kepalanya. Ia karakter yang polos, tetapi ayahnya, Pagaya lebih polos lagi. Conis punya rubah yang diberi nama Su.


22 - Decalvan Brothers
 

23 - Chew
 

25 - Big Pan
 

31 - Lacueva
Load disqus comments

0 komentar