7/21/2016

One Piece Trivia: Ini Dia Hobi Eleven Supernovas/ Generasi Terburuk



One Piece Trivia: Ini Dia Hobi Eleven Supernovas/ Generasi Terburuk

Dalam One Piece Trivia kali ini kita akan membahas hobi Eleven Supernovas + Generasi Terburuk (Worst Generation) yang jadi masalah besar di dunia OP. Ada 11 supernova ditambah Marshall D. Teach/Kurohige yang membuat Pemerintahan Dunia dan Angkatan Laut kerepotan mengatasi mereka. Apalagi ketika mereka datang ke Dunia Baru (New World). Beberapa memiliki hobi yang biasa-biasa saja, tetapi sebagian yang lain sangat aneh.

Hobi Generasi Terburuk ini tercantum d SBS Chapter 818 di Volume 82. Eiichiro Oda sendiri yang menjawab apa saja hobi-hobi itu. Yang paling simpel adalah dua orang Generasi Terburuk dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Mereka adalah Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro. Luffy suka petualangan dan pesta. Apalagi jika ada daging sebagai menu.

Sedangkan Zoro, sejak awal sudah tergila-gila dengan latihan. Dia sangat ingin menaklukkan Dracule Mihawk sang ahli pedang terbaik dunia. Jadi, sangat wajar jika Zoro sangat tekun berlatih. Ia juga memegang janji dengan Kuina, sahabat masa kecilnya. Hobi Zoro yang lain adalah minum sake. Dia pernah berkata, 'tidak mau jadi pahlawan, karena pahlawan orang yang suka berbagi, sedangkan aku sukanya minum sake (seorang diri, bukan malah berbagi).'

Hobi paling aneh di antara Generasi Terburuk adalah Urouge. Meskipun dia adalah rahib, tapi julukannya "Rahib Gila'. Jadi, wajar jika Urouge justru melakukan hal-hal yang pantang dilakukan rahib, seperti minum tuak dan bercinta.

Beberapa dari Generasi Terburuk, punya hobi sesuai dengan citra mereka. Misalnya Scratchmen Apoo yang menjadi kapten Bajak Laut On Air. Ia suka menjadi DJ. Sedangakan Eustass Kid yang memiliki tangan magnet, punya honi mengoleksi senjata. X-Drake, yang bisa berubah menjadi Tiranosaurus, cocok dengan hobi maniak reptil.

Sementara itu Marshall D. Teach yang memang terbiasa bertaruh dalam hidupnya, sangat hobi berjudi. Tapi tampaknya judi yang diikuti Teach adalah yang 200 persen bisa dimenanginya ...

Berikut ini hobi Generasi Terburuk

Monkey D. Luffy: petualangan, pesta

Roronoa Zoro: berlatih, minum sake

Trafalgar D Law: berkelana, mengumpulkan koin komemoratif (peringatan)

Eustass Kid: mendengarkan musik, mengoleksi senjata

Scratchmen Apoo: jadi DJ, berselancar

Capone Bege: memandangi lukisan, main board game (permainan papan)

Basil Hawkins: desain interior, mandi

X-Drake: maniak reptil, astrofisika

Jewelry Bonney: makan, main jenga (game skill fisik dan mental, dengan mencabut satu demi satu blok dari menara yang tersusun dari 54 blok. Blok yang dicabut itu diletakkan di puncak menara, demikian seterusnya. Jenga beerasal dari bahasa Swahili yang artinya 'membangun')

Killer: drum, memasak

Urouge: minum tuak, bercinta, hiking (naik gunung)

Blackbeard/ Marshall D. Teach: judi, penelitian sejarah



 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar