7/16/2016

Daftar Karakter One Piece Yang Ulang Tahun Bulan Maret (One Piece Birthday List #3)


One Piece Birthday List #3 - Kali ini kita akan membahas daftar karakter One Piece yang ulang tahun bulan Maret. Mereka yang lahir pada bulan ketiga ini, dimulai dari Minorhinoceros pada 1 Maret. Kurang familier dengan nama ini? Dia adalah salah satu dari lima iblis penjaga Impel Down yang berupa badak bertubuh manusia. Karakter yang lahir paling akhir bulan Maret ini, pada tanggal 31 adalah Hakim Baskerville yang muncul di Enies Lobby Arc.

Banyak tokoh manga One Piece yang lahir pada bulan Maret. Beberapa di antaranya sangat terkenal. Bahkan dua ahli pedang terbaik dunia, Shanks dan Dracule Mihawk bukan cuma berbagi bulan kelahiran, tetapi juga tanggal lahir. Keduanya sama-sama lahir pada 9 Maret. Masih ada satu lagi tokoh yang lahir tanggal itu, yaitu Cutty Flam alias Franky si Cyborg, anggota kedelapan Bajak Laut Topi Jerami.

Ada anggota lain Kelompok Topi Jerami yang lahir pada bulan Maret, yaitu Sanji Vinsmoke (2 Maret). Tapi mungkin Sanji tidak terlalu senang dengan tanggal lahirnya, karena dirayakan bersama dengan ulang tahun San Juan Wolf. Bagi yang belum mengenal tokoh ini, dia adalah 'kapal perang raksasa', anggota Bajak Laut Kurohige yang berukuran seperti Oars, yang lolos dari Impel Down saat Perang Puncak.

Sabo, kepala staf Tentara Revolusi, juga lahir bulan Maret. Tepatnya tanggal 20. Ia berbagi ulang tahun dengan Shinki Si Singa Emas, salah satu bajak laut terhebat di era Gol D. Roger, dan orang pertama yang bisa menembus keluar penjara Impel Down dengan cara memotong kedua kalinya.

Berikut ini daftar lengkap karakter One Piece yang lahir pada bulan Maret.

1 - Minorhinoceros
 

2 - Sanji & San Juan Wolf
 

3 - Galdino (Mr 3) & Hina
 

4 - Mashira & Minotaurus
 

5 - Sadi-chan & Minokoala
Cukup menarik karena semua dari lima iblis penjaga Impel Down, kecuali Minochihuahua, lahir pada bulan Maret. Mereka adalah Minorhinoceros (1 Maret), Minotaurus (4 Maret), Minokoala (5 Maret), dan Minozebra (7 Maret). Lebih lengkap lagi karena Sadi-Chan, kepala pimpinan Impel Down yang seksi dan suka menyiksa tahanan, juga lahir pada 5 Maret.

6 - Jaguar D Saul & Salome
 

7 - Minozebra
 

8 - Zambai
 

9 - Franky (Cutty Flam) & Shanks & Dracule Mihawk
 

10 - Sentoumaru & Satori & Nola
 

11 - Palms
 

12 - Stelly
 

13 - Lafitte
 

14 - Smoker & Alvida
 

16 - Tom
19 - Scratchmen Apoo & Atmos
Scratchmen Apoo adalah salah satu dari sebelas supernova dari generasi terburuk. Julukannya 'Raungan Ombak'. Ia pemimpin Bajak Laut On Air, yang terakhir diketahui beraliansi dengan Yonko Kaido. Apoo adalah sosok yang sangat suka mencari masalah sekaligus licik.
Atmos, adalah komandan divisi 13 Bajak Laut Shirohige/Whitebeard. Julukannya adalah Suigyu alias Si Kerbau.

20 - Sabo & Shiki
 

21 - Letnan Spacey
 

24 - Thatch
 

25 - Ohm 

26 - Tsuru
 

29 - Catarina Devon & Saint Shalulia
 

30 - Manboshi

31 - Hakim Baskerville
Hakim Baskerville lahir pada 31 Maret. Hakim ini unik, karena awalnya ia terlihat sebagai manusia berkepala tiga yang bertugas mengadili di Ennies Lobby. Ternyata ia terdiri dari tiga orang, dua di antaranya duduk sekian lama di pangkuan orang yang di tengah. Nama mereka secara satu-persatu adalah Bas, Kerville, dan Princess.


Load disqus comments

0 komentar